spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Kalah dari Persikabo, Pelatih Persib Nilai Pemain Sudah Berusaha Meraih Kemenangan

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Persib Bandung harus mengakui keunggulan tim tamu Persikabo 1973 dengan skor telak 1-4, pada pertandingan Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (15/4/2023).

    Keempat gol Persikabo yang membuat skuat Maung Bandung gagal meraih poin di pertandingan tersebut, dicetak oleh Lucao, Lucky Oktavianto, Silvio Junior, Pedro Henrique. Sedangkan gol tunggal Persib oleh David da Silva.

    BACA JUGA: Akan Pensiun, Ini Kata Kiper Persib

    Menurut pelatih Persib, Luis Milla, pada pertandingan tersebut anak asuhnya sudah berusaha untuk mengamankan kemenangan, bahkan tim kebanggaan Bobotoh mampu menciptakan banyak peluang.

    Namun, dari banyak peluang yang didapat skuat Maung Bandung pada pertandingan pamungkas kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, hanya satu yang dapat dimaksimalkan menjadi gol melalui David da Silva.

    “Tim sudah mencoba pada setiap momen, mereka menyerang, banyak memiliki peluang serta melepaskan crossing tapi tidak berbuah gol,” kata Luis Milla saat konferensi pers setelah pertandingan.

    BACA JUGA: Menajemen Persib Tanggapi Isu Tiket vs Persikabo Dijual Offline

    Sedangkan Persikabo, secara permainan tidak terlalu memiliki banyak peluang. Namun, mereka bisa memaksimalkan peluang yang didapat untuk mencetak empat gol ke gawang skuat Maung Bandung.

    “Sebaliknya, lawan punya peluang lebih sedikit tapi menghasilkan gol yang lebih banyak,” ungkap Luis Milla.

    Luis Milla menuturkan, dari penampilan di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, banyak bahan evaluasi. Sehingga, dia berharap kedepannya tim Persib bisa tampil lebih baik lagi.

    “Ini sepak bola, ketika tim tidak bisa bermain bagus maka hasil bagus juga tidak bisa didapat. Yang menjadi pesan untuk musim depan adalah kami tidak bisa melakukan hal yang sama lagi,” ujarnya.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img