spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Viral, BNN Tasikmalaya Minta THR ke PO Bus

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Beredar sebuah foto berisi surat dengan kop dari Badan Narkotika Nasional Kota Tasikmalaya (BNN Tasikmalaya) ditujukan kepada direktur sebuah perusahaan otobus (PO).

    Dalam surat yang viral di medsos ini, pengirim yang diduga BNN Kota Tasikmalaya mengucapkan permohonan maaf berkaitan dengan Hari Raya Idul Fitri 2023.

    Surat yang viral di medsos itu tersebut dibubuhi tanda tangan dan cap Kepala Badan Narkotika Nasional Kota Tasikmalaya, Iwan Kurniawan Hasyim.

    BACA JUGA: Mantan dan Pj Wali Kota Tasikmalaya Bertemu, Ada Apa?

    Menanggapi hal ini, warganet pun ramai-ramai mencibir BNN Tasikmalaya yang justru meminta THR kepada perusahaan. Apalagi, BNN adalah institusi yang dibiayai oleh pemerintah.

    Pengguna internet dengan akun @gun*** menyebut, seharusnya mengganti orang yang bertanggung jawab. “Ora duwe isin, copot dan ganti itu Kepala BNN Kota Tasikmalaya,” kata pengguna tersebut Kamis (13/4/2023).

    pengguna lain dengan akun @she*** menyebutkan apa yang dilakukan BNN kocak. “Kocak, BNN Tasikmalaya udah jadi ormas ya sekarang?” kicaunya.

    Pengguna lain dengan akun @mal*** mengatakan, “Apanya yang mau diapresiasi saat kamu minta-minta begini?”

    Warganet dengan akun @lam*** mencibir, apa yang dilakukan begitu lucu. “Level dasar aja belum terpenuhi (urusan perut), mau brantas narkoba. Pegawai BNN lucu ya,” tuturnya.

    Ada pula yang mengatai insitusi ini dengan bahasa sunda yang kurang lebih mempertanyakan apakah gaji yang diberi dari uang rakyat tidaklah cukup?

    “Teu cukup eta digaji ku rakyat??? Masih keneh ngemis ka rakyat! Geus ganti seragam na ku baju pengemis,” kicau @bir***.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img