spot_img
Sabtu 25 Mei 2024
spot_img
More

    Mantan dan Pj Wali Kota Tasikmalaya Bertemu, Ada Apa?

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Mantan Wali Kota Tasikmalaya, Syarif Hidayat bertemu dengan Pj Wali Kota, Cheka Virgowansyah di Masjid Al Hidayah Kecamatan Mangkubumi, Rabu (12/4/2023).

    Pertemuan Mereka tentu sebuah berkah. Ke-duanya membahas Kota Tasikmalaya ke depan agar lebih baik dan berkembang.

    BACA JUGA: Partai Demokrat Kota Tasik Sebar 1.000 Paket Takjil Ke Masyarakat

    “Pak Syarif saya anggap bapak. Dulu pernah jadi Wali Kota. Beliau pasti punya pengalaman yang luar biasa dalam menata dan membangun Kota Tasikmalaya,” kata Pj Wali Kota Tasikmalaya.

    Cheka menyebut, permasalahan Kota Tasikmalaya saat ini begitu kompleks sehingga butuh pemikiran dan solusi dari berbagai pihak.

    “Kita butuh support dari Pak Syarif Hidayat yang memiliki pengalaman memimpin Kota Tasikmalaya,” ungkapnya.

    Ia menambahkan, pertemuan sekarang menjadi momentum penting untuk terus menjalin komunikasi yang lebih intensif dalam melakukan kerja.

    “Beliau merupakan Ketua Pengurus Daerah Muhammadiyah Kota Tasikmalaya. Kita butuh kolaborasi dari organisasi Muhammadiyah yang sebagian besar orang-orang intelektual yang punya pemikiran serta ide-ide yang cemerlang,” kata Cheka.

    BACA JUGA: PWI Kota Tasikmalaya Santuni 100 Anak Yatim

    “Kita apresiasi terhadap para pengurus Muhammadiyah Kota Tasikmalaya. Mudah-mudahan semua pemikirannya terus berkontribusi memberikan yang terbaik bagi Kota Tasikmalaya,” harapnya.

    “Kita harapkan bentuk kolaborasi yang sebenarnya secara utuh bersama pemerintah dengan Muhammadiyah, bergerak bersama serta berkontribusi untuk menyelesaikan berbagai permasalahan yang dihadapi Kota Tasikmalaya,” pungkas Pj Wali Kota Tasikmalaya.

    (Seda/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img