spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Kakang Rudianto Siap Tampil Maksimal

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain belakang Persib Bandung, Kakang Rudianto mengaku siap menghadapi Bhayangkara FC pada pertandingan kandang kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (24/3/2023).

    Menurut Kakang Rudianto, tim pelatih sudah menyapkan segala sesuatunya dengan matang.

    BACA JUGA: Persiapan Persib Cukup Singkat vs Bhayangkara

    Selain itu, Kakang Rudianto bersama rekan-rekannya siap menjalankan instruksi yang diberikan oleh pelatih Luis Milla.

    Dia  juga siap bekerja keras dan menampilkan permainan terbaiknya, agar target mengamankan poin penuh pada pertandingan tersebut bisa tercapai.

    “Mungkin dari persiapan tim ya kita akan mengikuti arahan pelatih, bagaimana pelatih maunya gimana, kami sebagai pemain siap melawan Bhayangkara,” kata Kakang. 

    Pertandingan kandang menghadapi Bhayangkara FC, merupakan laga perdana skuat Maung Bandung di bulan Ramadan. Meski demikian, Kakang memastikan tidak akan kesulitan bermain di bulan puasa.

    Justru menurut pemain Timnas Indonesia U-20 ini, bulan Ramadan menjadi motivasi baginya untuk menampilkan permainan terbaiknya dan mengamankan poin penuh.

    “Walaupun tim Bhayangkara lagi bagus, kami siap untuk kerja keras di lapangan pertandingan besok. Walaupun bulan Ramadan ini kami akan lebih kuat lagi, Insya Allah, bulan Ramadan tidak ganggu pertandingan,” tegas Kakang Rudianto.

    BACA JUGA: Ini Harga Tiket Persib Bandung vs Bhayangkara FC

    Sementara itu, sebelum menghadapi Bhayangkara FC, skuat Maung Bandung memiliki modal yang cukup bagus, pasalnya pada laga sebelumnya tim kebanggaan Bobotoh berhasil meraih kemenangan usai menaklukkan Dewa United dengan skor 2-1.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img