spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Tarhib Ramadhan PKS Ciamis, Ajang Konsolidasi Menuju Arah Kemenangan

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Setelah dua Tahun kegiatan Tarhib Ramadhan dilaksanakan secara daring, tahun ini Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Ciamis menggelar kegiatan Tarhib menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan secara meriah dengan menggelar makan tumpeng bersama para keder.

    Sebanyak 81 tumpeng disajikan untuk kemudian dimakan secara bersama-sama oleh para kader di Islamic Center Ciamis, Sabtu (18/3/2023).

    BACA JUGA: Gereja Santo Yohanes Ciamis Gelar Senam Kerukunan Umat Beragama

    Ketua DPD PKS Ciamis, Arif Anwar Budiman mengatakan, Tarhib Ramadhan tersebut baru digelar lagi secara langsung setelah absen selama pandemi.

    Tarhib ini kegiatan yang biasa dilakukan umat muslim untuk menyambut bulan suci Ramadhan dengan gembira.

    “Konsep tahun ini kita makan tumpeng bersama. Ada 81 tumpeng yang sudah kita siapkan untuk dimakan bersama dengan seluruh kader,” kata dia saat dikonfirmasi, Minggu (19/3/2023).

    Selain makan tumpeng bersama, Tarhib bertujuan untuk melakukan konsolidasi struktur kader seluruh anggota PKS. Termasuk para Bacaleg.

    BACA JUGA: Kantor Desa Jalatrang Ciamis Didemo Ratusan Massa

    “Ini sekaligus ikhtiar kita untuk menyiapkan diri dalam Pemilu 2024 nanti. Target kita 14 kursi,” ucapnya.

    Menurut Dia, dengan digelar acara Tarhib akan memunculkan rasa soliditas antarkader sebagai persiapan untuk memudahkan menuju arah kemenangan di tahun 2024.

    “Soliditas antarstruktur seluruh kader harus tercipta. Jika solid, Insya Allah saya yakin akan sangat mudah menggerakan mereka menuju arah kemenangan,” pungkasnya.

    (Fauza/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img