spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Jelang Ramadhan, BUMN Gelar “Ngopi” untuk Kesehatan dan Ketahanan

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Kementrian BUMN menggelar Ngopi (Ngobrol Pagi) Seputar BUMN, Rabu (15/3/2023). Acara yang digelar untuk membahas kesehatan dan ketahanan menjelang Ramadhan itu dihadiri narasumber top seperti Staf Khusus III Menteri BUMN Arya Sinulingga, Direktur Portfolio, Produk, dan Layanan PT Kimia Farma, Tbk (Biofarma Group) Jasmine Karsono, Direktur Bisnis Perum Bulog Febby Novita, dan Direktur Komersial PT RNI (Persero)/ID FOOD Ardiansyah Chaniago.

    BACA JUGA: BUMN Siapkan 65.605 Kouta Mudik Gratis 2023

    Perwakilan Kimia Farma Jasmine Karsono mengatakan, Kimia Farma memiliki layanan dari hulu hingga hilir dalam mendukung masyarakat menghadapi Ramadhan. Terlebih Kimia Farma merupakan end to end healthcare provider yang meliputi produksi, distribusi, ritel farmasi, hingga pelayanan kesehatan pada konsumen melalui klinik kesehatan dan laboratorium.

    Tidak hanya itu, Kimia Farma pun fokus pada tiga pengembangan, yakni Pharma (obat Kardiovaskular, obat TBC dan obat Gastrointestinal). Kemudian FMCG seperti OTC Drugs, vitamin dan suplemen, lalu ada API, yakni Active Pharmaceutical Ingredient.

    “Semua itu untuk melayani masyarakat. Nah, untuk menjaga kesehatan saat puasa, sebaiknya mengonsumsi makanan sehat dan bergizi, tentunya dibarengi istirahat yang cukup, minum air putih, olahraga dan dibantu vitamin serta suplemen,” kata Jasmine.

    Untuk menunjang daya tahan tubuh, Kimia Farma pun menyediakan berbagai produk vitamin dan suplemen, seperti fituno, citamin, dan lainnya.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img