spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    6 Studio Tattoo Terbaik di Jakarta, Nomor 1 Ramah Dikantong

    FOKUSJabar.id: Studio Tatto Terbaik. Di Kota besar seperti Jakarta tattoo nampaknya sudah menjadi sebuah fashion di kalangan milenial untuk menyalurkan atau mengekspresikan gaya dengan sebuah karya seni yang artistik dan indah dipandang. 

    Nah, setelah mengetahui sedikit sejarah tentang Tattoo apakah di Indonesia terdapat tempat tattoo yang berkualitas? Jawabannya Ya pasti ada.

    Studio tattoo terbaik di Jakarta yang memiliki kualitas terbaik 

    1. 𝗧𝗮𝘁𝘁𝗼𝗼𝗽𝗲𝗱𝗶𝗮. 

    Studio tattoo yang terletak di Pademangan, Jakarta Utara itu menyediakan konsultasi gratis bagi para klien yang datang langsung ke lokasi. 

    Selain itu klien juga tidak perlu khawatir akan kualitas tattoo dari studio tattoopedia karena sudah banyak oleh para profesional yang ahli di bidangnya. 

    Tattoopedia juga termasuk salah satu studio tattoo paling ekonomis di wilayah Ibu Kota karena dengan budget lima ratus ribuan klien bisa membuat karya tattoo sesuai dengan keinginan. 

    Harga sekali pemasangan tattoo di tattoopedia yakni Rp 500 ribu. Untuk informasi lebih lengkapnya bisa mengunjungi instagram resmi nya @tattoopedia_indonesia.

    BACA JUGA: NIION X Xonce Hadirkan Tas Unik Bernuansa Orange

     2. 𝗟𝗮𝘄𝗹𝗲𝘀𝘀 𝗧𝗮𝘁𝘁𝗼𝗼.

    Studio tattoo yang berlokasi di Jalan Kemang Selatan VII Nomor 64B1 Kemang, Jakarta Selatan tersebut sudah viral di kalangan milenial warga Ibu Kota karena merupakan studio tattoo terbaik yang ada di Jakarta. 

    Lawless tattoo sendiri ada para seniman yang luar biasa seperti Prisa, Josepin, Chai. Selain itu kebersihan dari tempat ini juga sangat baik

    Jam operasional dari studio tattoo tersebut yakni dari pukul 12.00 WIB hingga 21.00 WIB. Ingat jangan datang hari Senin karena lawless tattoo buka dari hari Selasa hingga hari Minggu. 

    Sementara untuk kisaran harga nya berkisar Rp 800 ribu dalam sekali pembuatan tattoo dengan hitungan Rp 18 ribu per sentimeter. 

    Bagi yang penasaran dengan studio tattoo tersebut bisa mengunjungi halaman web nya atau bisa juga mengunjungi instagram resmi nya @lawless.tattoo.

    3. 𝗦𝘂𝗯𝗮𝗻 𝗧𝗮𝘁𝘁𝗼𝗼

    Nama studio tattoo ‘Suban Tattoo’ sepertinya sudah tidak asing untuk para selebritis tanah air dari mulai pemain sepak bola, penyanyi hingga aktor berdatangan ke tempat tersebut untuk memasang tattoo. 

    Uniknya, selain memasang tattoo di studio Suban tattoo juga pengunjung bisa menghilangkan tattoo loh dan melakukan treatment perawatan pasca pemasangan tattoo 

    Terletak di pusat kota Jakarta tepatnya di Food Plaza Pantai Indah Kapuk MA 025 di blok F, setiap pembuatan tattoo di studio Suban menggunakan artis tatto yang berpengalaman dan menggunakan peralatan yang steril. 

    Suban tattoo akan melayani pengunjung setiap hari Selasa sampai Minggu dengan jam operasional pukul 12.00 siang hingga pukul 00.00 tengah malam. 

    Untuk biaya yang dipatok setiap kali membuat tattoo yakni Rp 750 ribu namun akan berbeda harga jika proses pembuatan tattoo memakan waktu lama yakni Rp 1 juta 800 ribu per/jam.

    Untuk informasi lebih lengkapnya mengenai studio Suban Tatto atau melalui akun instagram resminya @subantatto.

    4. 𝗥𝗲𝘃𝗼𝗹𝘃𝗲𝗿 𝗧𝗮𝘁𝘁𝗼𝗼 

    Tempat tattoo yang berdiri sejak Tahun 2015 tersebut sudah memiliki nama bagi para pencinta seni tattoo. 

    Para pengunjung tidak perlu khawatir soal hasil tattoo yang disuguhkan oleh studio revolver tattoo karena mereka sudah menyediakan 5 orang profesional tattoo artist yang bisa memenuhi keinginan para pemasang tattoo. 

    Selain itu, Revolver studio tattoo klien juga bisa menggunakan jasa laser tattoo untuk menghapus tattoo organ tubuh dan juga terdapat jasa piercing buat klien yang ingin tubuhnya terdapat besi berbentuk. 

    Untuk lokasinya sendiri, revolver studio tattoo terletak di Jl. Green Lake City Boulevard tepatnya di ruko Colombus Nomor B.11, Petir, Jakarta. 

    Kisaran harga yang dipatok di Revolver tattoo yakni berkisar antara Rp 650 ribu hingga Rp 1 juta 700 ribu. Untuk mengetahui informasi lebih lengkapnya bisa mengunjungi akun instagram @revolver_id.

    BACA JUGA: Film Unlocked Tayang di Netflix, Begini Karakter dan Sinopsisnya

    5. 𝗧𝗮𝘁𝗼𝘁𝗮𝘁𝗼𝗮𝗻 𝗦𝘁𝘂𝗱𝗶𝗼

    Tempat tattoo yang terletak di Jl. Radio, Kramat Pela, Jakarta Selatan tersebut memiliki konsep yang unik yakni memasang tattoo dengan teknik handpoke alias tanpa menggunakan alat. 

    Mekanisme nya masih sama menggunakan tinta dan jarum tattoo pada umumnya. Namun, pada teknik handpoke ini professional tattoo akan menusuk nusukan jarum jarum pada bagian kulit yang akan di tattoo dimana pada umumnya seniman tattoo biasanya terlihat seperti menulis saat sedang melukis tattoo.

    Kelebihan dari teknik handpoke tersebut yakni saat pembuatan tattoo klien tidak akan merasakan sakit seperti pemasangan tattoo menggunakan mesin. 

    Namun pemasangan tattoo hanya bisa menggunakan gambar yang satu line atau tanpa menggunakan filling tapi jangan khawatir klien juga meminta gambar yang ber filling tentu dengan harga yang sedikit lebih tinggi. 

    Untuk harga normalnya berada di kisaran Rp 500 ribu. Lebh lengkapnya bisa mengunjungi instagram resminya @tatotatoan.id.

    6. 𝗕𝗮𝗯𝘆𝗲𝘆𝗲𝘀𝘁𝘆𝗹𝗶𝘀𝘁 𝘁𝗮𝘁𝘁𝗼𝗼 

    Studio tattoo yang satu ini merupakan salah satu tempat tattoo yang memiliki paket komplit karena selain bisa memasang tattoo klien juga bisa menggunakan jasa sulam alis, eyelashes extension dan manicure di tempat yang sama. 

    Berlokasi di Apartemen Green Pramuka City Tower Penelope, Jakarta studio tattoo tersebut dibangun di lahan apartemen milik pribadi yang dimodifikasi menjadi studio tattoo. 

    Selain itu, Baby Eyestylist tattoo juga merupakan studio tattoo dengan harga termurah di Jakarta tentu sangat rekomendasi bagi para milenial yaa. 

    Lebih uniknya, disini juga klien bisa memasang tattoo yang tidak permanen alias temporary tattoo menggunakan tinta herbal yang sering digunakan untuk bahan menyulam alis. 

    Untuk kisaran harga pemasangan tattoo Rp 150 ribu hingga Rp 2 juta 500 ribu. Untuk informasi lebih lengkap bisa mengunjungi akun instagram resminya @babyeyestylist.

    (Fauza)

    Berita Terbaru

    spot_img