spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Now Playing Festival Kedua 2023 Sukses Digelar Bareng bank bjb

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Now Playing Festival 2023 pekan kedua sukses digelar di Lapangan Pussenif Kota Bandung pada Jumat hingga Minggu, 10-12 Maret 2023.

    Acara lanjutan dari Now Playing Festival 2023 pekan pertama pada 3-5 Maret 2023 yang diramaikan Lyodra, Rossa, The Changcuters, hingga Cokelat, RAN, M.E Voices, juga Symphoni Polyphonic Geng itu tak kalah dari seru dari sebelumnya. Pengunjung pun antusias berpindah tempat menyaksikan penampilan favorit mereka tampil di tiga stage berbeda.

    Begitupun dengan hari kedua yang menampilkan Eva Celia, David Bayu, Vierratale, Pamungkas, Feel Koplo, hingga band kenamaan asal Amerika Serikat Secondhand Serenade.

    Selain penampilan dari para surprise line up, panggung di hari kedua juga dibuat semakin panas saat Secondhand Serenade berduet dengan Feel Koplo membawakan ‘Fall for You’. Tak ayal, para pengunjung berjoget menikmati single andalan Secondhand Serenade tersebut yang dibawakan dengan aransemen musik koplo.

    Surprise line up di hari ketiga sukses membuat para pengunjung antusias. Artis papan atas nasional seperti Budi Doremi, Mahalini, Parade Hujan, Tulus, hingga Roni Joni hadir menghibur pengunjung di hari terakhir. Setelah itu, para musisi lainnya pun tampil menyemarakkan panggung mulai dari Kunto Aji, Hivi!, HYBS, Melly Goeslaw, Fourtwnty, hingga NOAH.

    Nadya salah seorang pengungjung mengaku menikmati jalannya acara. Dia hadir sejak hari kedua untuk menyaksikan Secondhand Serenade.

    BACA JUGA: Nonton Now Playing Festival 2023 Bersama bank bjb Banyak Untungnya

    “Acaranya seru banget sih bisa nampilin banyak line up keren. Saya sudah lama ngefans sama Secondhand Serenade jadi bela-belain datang di hari kedua,” kata Nadya.

    Apalagi banyak kemudahan yang dia dapatkan selama acara berlangsung, terutama saat membeli makam dan minum di sejumlah tenant.

    “Saya tahu ada promo dari bank bjb untuk dapat diskon makanan kalau transaksi pakai bjb DIGI. Setelah dicoba, lumayan banget kena diskon Rp20 ribu,” kata dia.

    Terdapat sejumlah dukungan bank bjb dalam penyelenggaraan Now Playing Festival 2023. Mulai dari bundling promo tiket melalui setoran tabungan, hingga promo potongan harga di tenant F&B selama acara berlangsung. Pengunjung yang bertransaksi minimal Rp40 ribu menggunakan bjb DIGI atau Digicash by bank bjb berhak mendapat diskon sebesar Rp20 ribu.

    Ada juga promo jaket limited edition bank bjb X Now Playing Festival bekerjasama dengan brand RawtypeRiot yang diserbu para pengunjung hanya dengan persyaratan membuka tabungan bank bjb.

    bank bjb juga menyediakan fasilitas charging station yang banyak diburu pengunjung selama acara berlangsung hanya dengan donasi melalui QRIS bank bjb.

    Selepas acara, para tenant juga berkesempatan memenangkan hadiah uang tunai total Rp5 juta untuk lima tenant dengan transaksi terbanyak serta telah mencapai volume transaksi yang sudah ditentukan.

    Sementara itu, Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, kolaborasi bank bjb dan penyelenggara Now Playing Festival 2023 adalah salah satu wujud komitmen perusahaan untuk memberikan layanan terbaik bagi nasabah. Tidak hanya menghibur, kolaborasi ini diharapkan bisa mendorong pertumbuhan ekonomi di sektor hiburan.

    “Jangan lupa untuk terus mengikuti berbagai rangkaian promo menguntungkan lainnya dari bank bjb. Kami senantiasa mengutamakan kemudahan dan kenyamanan nasabah dalam bertransaksi di berbagai kesempatan,” kata Widi.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img