spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Nonton Now Playing Festival 2023 Bersama bank bjb Banyak Untungnya

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Konser Now Playing Festival bank bjb hadirkan puluhan musisi papan atas dari dalam dan luar negeri. Festival berlangsung pada dua pekan berbeda di Lapangan Pussenif, Kota Bandung.

    Pekan pertama Now Playing Festival pada 3-5 Maret 2023 berlangsung seru dan meriah dengan menampilkan banyak musisi top.

    Pekan kedua tanggal 10-12 Maret pun tidak akan kalah seru, terlebih akan hadir musisi legendaris, seperti Cokelat, Java Jive, Kuburan, La Luna, /rif, The Brownsu, The Changcuters, Serieus x Candil, Melly Goeslaw, Noah dan Potret.

    BACA JUGA: bank bjb Sukses Jaga Kualitas Aset 2022 dengan NPL 1,13 Persen

    Ada juga artis nasional super keren, seperti Lyodra, Rossa, Dikta Wicaksono, Feel Koplo, Pamungkas, Fourtwnty, HIVI!, Kunto Aji, serta artis luar negeri Secondhand Serenade dan HYBS (Thailand).

    Dalam kesempatan itu, bank bjb akan memanjakan nasabahnya dengan berbagai program menarik, seperti bundling promo untuk mendapatkan tiket masuk Now Playing Festival 2023.

    Cukup membuka rekening bjb Tandamata Berjangka atau Tandamata SiMUDA, hold dana tabungan bjb Tandamata, penyimpanan dana DPLK, serta program khusus bagi nasabah bjb Prioritas. Nasabah juga bisa mendapatkan jaket limited edition bank bjb X Now Playing Festival bekerjasama dengan brand jaket RawtypeRiot dengan skema program yang telah ditentukan. Promo ini berlangsung hingga 10 Maret 2023 dan berlaku di seluruh kantor cabang bank bjb.

    Ada juga promo pembelian makan dan minum di tenant F&B selama acara berlangsung. Dengan transaksi minimal Rp40 ribu dan bertransaksi menggunakan produk DIGI atau DigiCash by bank bjb, pengunjung berhak memperoleh diskon langsung Rp20 ribu.

    Para tenant juga berkesempatan memperoleh hadiah uang tunai total Rp5 juta untuk lima tenat dengan transaksi terbanyak serta telah mencapai transaksi dengan volume yang sudah ditentukan.

    Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, beragam promo yang dihadirkan bank bjb dalam konser musik Now Playing Festival 2023 adalah wujud dukungan bank bjb untuk memajukan industri musik dan hiburan tanah air.

    “bank bjb senantiasa mendukung industri musik di Indonesia serta memberikan kemudahan bagi nasabah melalui beragam promo menarik,” kata Widi.

    Salah seorang nasabah milenial bank bjb Putri Kejora mengaku senang mendapatkan tiket Now Playing Festival 2023 pada pekan pertama dan menyaksikan langsung musisi idolanya Rizky Febian dan Fiersa Besari. Apalagi mendapatkan diskon saat membeli makan dan minum menggunakan DIGI dan DigiCash by bank bjb.

    Dia berharap bisa kembali mendapatkan berbagai kemudahan pada event Now Playing Festival 2023 dari bank bjb di pekan kedua.

    “Senang banget jadi nasabah bank bjb karena bisa healing nonton konser musik dan tetap bisa nabung. Apalagi lebih hemat saat beli makan dan minum karena pakai DIGI dan DigiCash. Terima kasih banyak bank bjb, mudah-mudahan bisa dapet tiket pekan kedua,” kata Putri.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img