spot_img
Senin 26 Februari 2024
spot_img
More

    Shafira Hadirkan 10 Koleksi Mewah dari Perancis

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Founder Shafira Corporation Feny Mustafa mendukung kegiatan Indonesia Hijab Walk (IHW) di Trans Convention Center Bandung Jalan Gatot Subroto Jabar Jumat (10/3/2023).

    Menurut Feny Mustafa, Di IHW 2023 Shafira mempersembahkan koleksi premium dengan berbagai material eksklusif dan detail kaya akan sentuhan berkelas pada setiap koleksinya.

    “Pada tahun ini, LBS 2023 dipersembahkan secara istimewa dan pertama di Indonesia dengan konsep fashion movie,” kata Feny Mustafa.

    BACA JUGA: Pemkot Bandung Bakal Tindak PKL di Zona Merah

    Feny menjelaskan, fashion movie menceritakan tentang seorang wanita yang mempunyai dream, passion, love dan perfection dengan setting suasana pedesaan  dan royal family di Perancis 1850.

    Eksplorasi romantisme desa di Perancis yang jarang terlihat adalah Desa Riquewihr dan kemegahan Istana Versailles Perancis. Hal ini yang mendasari koleksi Shafira bertema “world of romance”.

    “Dalama parade busana simpel dan elegan secara spesial didesain menggunakan spesial material dari Prancis, seperti organza jacquard, lace France, chiffon filament printed, chiffon seersucker, dan Wastra Nusantara,”ucapnya.

    BACA JUGA: DPD Partai Demokrat Jabar Tingkatkan Skill Mengolah Platform Media

    Adapun rich detail pada setiap koleksinya, dikemukakan Feny seperti pleats, smock, ruffle, bahkan embroidery handcrafting yang rumit, hadir menjadi kesempurnaan sebagai Lebaran signature collection dari brand busana muslim asal Bandung ini.

    “Secara istimewa di IHW 2023, menampilkan 10 koleksi busana wanita yang mewah dengan garis desain simpel dan elegan yang akan menyempurnakan keindaha Ramdhan dan Lebaran 1444 Hijriah,” ujarnya.

    (Yusuf Mugni/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img