spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Persib Bandung Waspadai Barito Putera

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung sudah menyiapkan diri menghadapi Barito Putera pada pertandingan tandang putaran kedua kompetisi Liga 1 2022-2023 di Stadion Demang Lehman, Senin (27/2/2023).

    Pelatih Persib, Luis Milla memastikan anak asuhnya sudah siap bertanding.

    Sebelum berangkat ke markas Barito Putera, pelatih asal Spanyol ini sudah menyiapkan segala sesuatunya dengan matang.

    BACA JUGA: Persib Bandung Fokus Persiapan Hadapi Barito Putera

    Luis Milla menyadari, pertandingan pekan ke-27 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 tidak akan mudah.

    Pasalnya, tim berjuluk Laskar Antasari akan bermain dihadapan pendukungnya.

    “Ya kami sudah siap. Siap untuk pertandingan besok dan semua tahu pertandingan tentu akan berjalan dengan sulit,” kata Luis Milla.

    Luis Milla menambahkan, Barito Putera saat bermain di kandang tampil penuh motivasi, hal itu bisa dilihat pada pertandingan kandang sebelumnya saat menghadapi RANS Nusantara FC.

    Pada saat itu, Barito Putera yang bermain sebagai tuan rumah, mampu mencetak empat gol dan hanya kebobolan satu gol. Sehingga, Laskar Antasari pada laga itu berhasil mengamankan poin penuh.

    Penampilan apik Barito Putera menurutnya, tak lepas dari kehadiran pelatih Rahmad Darmawan. Sehingga, pada pertandingan nanti skuat Maung Bandung harus tetap waspada dan bekerja keras, agar bisa membawa pulang tiga poin.

    BACA JUGA: Cetak Gol ke Gawang Arena FC, Ini Kata Marc Klok

    “Di laga sebelumnya Barito ketika bermain di sini sukses menunjukan permainan yang bagus dengan mencetak empat gol dan memperagakan sepak bola yang bagus pula dengan pelatih barunya. Mereka ada peningkatan dan kemajuan dari kinerja tim,” jelasnya.

    (Arif/Anthik)

     

    Berita Terbaru

    spot_img