spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Soal Lucky Hakim, Ridwan Kamil Akan Temui Bupati Indramayu Malam Ini

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Aktor sekaligus model Lucky Hakim yang sebelumnya menjabat sebagai wakil bupati Indramayu menyatakan mundur dari jabatannya.

    Menanggapi hal tersebut Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan bahwa pihaknya telah bertemu dengan Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim.

    Kemudian Ridwan Kamil mengatakan pihaknya akan bertemu dengan Bupati Indramayu Nina Agustina malam ini.

    “Sedang mendamaikan pa Lucky nya sudah ketemu, malam ini saya akan ketemu ibu bupati nya,” kata Ridwan Kamil di Kota Banjar. Selasa (21/2/2023).

    Ia mengatakan setelah ketemu nanti ia akan menyingkronkan dan mencari jalan tengahnya.

    “Karena pengunduran dari kepala daerah itu merugikan masyarakat, kita coba hindari semaksimal mungkin semoga bisa jadi penengah,” kata dia.

    Baca Juga: Warga Banjar Tewas Tersambar Kereta

    Ridwan Kamil menyebutkan malam ini akan bertemu dengan Bupati Indramayu Nina Agustina.

    “Besok kita kasih tahu hasil pertemuannya ya,” ujarnya.

    Menyinggung hasil pertemuan Ridwan Kamil dengan Wakil Bupati Indramayu yang mengundurkan diri dari jabatannya pada 13 Februari 2023, Ridwan Kamil menyebutkan Lucky Hakim curhat mengenai semuanya yang terjadi.

    “Semua curhatannya, tapi intinya saya ingin mereka damai kondusif,” kata Ridwan Kamil.

    Sementara itu informasi yang FOKUSJabar himpun, Ridwan Kamil sebelumnya bertemu langsung dengan Lucky Hakim.

    Pertemuan tersebut berlangsung setelah sebelumnya Ridwan Kamil mengaku kesulitan menghubungi Lucky Hakim pasca menyatakan mundur dari jabatan wakil Bupati Indramayu.

    Pertemuan mereka banyak yang membagikan lewat video unggahan di akun instagram pribadi orang nomor satu di Jawa Barat itu.

    Dalam video tersebut Ridwan Kamil berjanji akan mencarikan solusi atas polemik dari aktor tersebut.

    “Assalamualaikum warga Indonesia, warga Jawa Barat warga Indramayu. Saya baru bertemu dengan kang Lucky membahas permasalahan yang saat ini terjadi,” tulis Ridwan Kamil dalam unggahannya. Senin (20/2) kemarin.

    “Setelah mendengarkan dan menyimak secara seksama Inshaa Allah sebagai Gubernur saya akan mencarikan solusi ini menjadi sebuah ending yang baik,” ujarnya.

    Kendati demikian dalam video tersebut Ridwan Kamil tidak memberikan keterangan secara rinci mengenai bahasan dari pertemuannya dengan Lucky Hakim.

    Ia memastikan akan mengupdate informasi selanjutnya jika solusi mengenai polemik Lucky Hakim dan Bupati Indramayu sudah mendapatkan solusinya.

    “Perkembangannya nanti pasti di update lagi, akan kami kabarkan lagi.Terimakasih. Kita sama-sama tetap mendoakan Indramayu dan Jawa Barat tetap juara,” tutup Ridwan Kamil.

    (Budiana Martin/Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img