spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Mie Gacoan Selalu Ramai? ini Alasannya!

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Mie Gacoan makanan sejuta umat ini memang sudah terkenal di berbagai kalangan. Mengusung konsep bersantap modern dengan harga yang murah, kehadiran Mie Gacoan telah mendapatkan apresiasi luar biasa di setiap market.

    Mie Gacoan menjadi tempat bersantap favorit bagi masyarakat indonesia, khususnya mahasiswa, pelajar dan keluarga. Dengan mengusung suasana restoran yang atraktif, keren dan lega, lengkap dengan berbagai fasilitas membuat setiap pengunjung makin betah dan selalu ingin kembali lagi.

    Tidak sedikit orang yang sering mendengar dan menjadikan mie gacoan ini sebagai menu mie favorit mereka.

    Baca Juga: 3 Bahaya Telur Setengah Matang Serta Alasannya

    Berikut beberapa alasan Mie Gacoan banyak peminatnya

    1. Harga Murah 

    Harga mie gacoan ini standar dan murah, jadi cocok bagi semua kalangan, apalagi di kalangan mahasiswa yang masih belum memiliki penghasilan sendiri, namun meskipun harga nya murah rasanya mie nya tidak mengecewakan.

    2. Level Pedas yang Bervariasi

    Mie Gacoan menyediakan banyak level kepedasan untuk pelanggannya, kita bisa pilih tingkatan level mulai dari level original bagi yang tidak suka pedas, sampai dengan level 8 yang paling peda. Pada setiap level dibanderol dengan harga yang berbeda tergantung jenis kepedasan.

    3. Jenis Mie yang Bermacam-macam 

    Mie gacoan menyajikan 2 macam sajian mie yang berbeda. Ada sajian mie setan dan mie iblis. Kita bisa pilih sajian mie yang cocok di lidah , untuk yang suka perpaduan mie goreng rasa manis dan pedas, maka harus memilih mie iblis. Dan untuk yang suka perpaduan rasa mie yang direbus tanpa digoreng dengan rasa yang gurih dan pedas, maka bisa pilih mie setan. 

    Nah Kira-kira kalian lebih tertarik yang mana nih? Mie iblis atau mie setan? Keduanya sama-sama enak loh!

    4. Variasi Jenis Minuman

    Minuman yang disediakan untuk pembeli di mie gacoan ini, bermacam-macam. Seperti thai tea, es coklat, Thai green tea, dan Thai tea ori. 

    Melansir dari Kompasiana.com Sedangkan di menu beverages, menawarkan air mineral, es lemon tea, Milo, orange, teh ori, teh tarik, dan vanilla latte. Untuk yang terakhir ada menu es setan, dan menu best seller, biasanya banyak peminat, karena di bagian menu es setan ini ada es tuyul, es genderuwo, es pocong, dan es sundel bolong.

    Harga setiap jenisnya bervariasi tergantung jenis, nah dari namanya saja sudah membuat kita tertarik kan untuk mencoba!

    5. Beberapa Jenis Dimsum

    Ada 6 macam, yaitu ada siomay, udang rambutan, udang keju, lumpia udang, pangsit goreng, dan ceker pedas, harganya bervariasi.

    Baca Juga: 5 Manfaat Beras Merah untuk Kesehatan Tubuh

    6. Lokasi yang Strategis 

    Lokasi mie gacoan biasanya strategis yaitu di tengah perkotaan, atau dekat dengan kampus dan berada di pinggir jalan raya dengan bernuansa aesthetic. Harganya murah, dengan porsi banyak, rasa yang enak.

    Berikut beberapa komentar pembeli melansir dari Quora.com menunjuk kuliner yang satu ini layak kita coba!

    Ini dia review salah satu pembelinya, ” berdasarkan pengalaman saya ada beberapa hal yang membuat mie gacoan menjadi salah satu favorit. Di antaranya harganya yang cukup murah dan porsi yang cukup banyak dan mengenyangkan perut. Karena dari segi rasa mie gacoan terkenal sebagai mie pedas yang menggunakan cabe halus yang mudah tercampur pada mie. Tingkat kepedesannya bisa kita atur sendiri selain itu terdapat topping berupa pangsit yang isinya daging ayam. Juga siomay ayam yang jadi favorit saya sendiri dan udang rambutan serta minuman yang menarik untuk dirasakan” tulis Weri Mahendra.

    Mie ini sudah buka di beberapa tempat di Bandung lho! Yuk ‘gaskeun’ ah! 

    (Marliah/Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img