spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Ini Kondisi Bupati Garut Setelah Jalani Operasi

    GARUT,FOKUSJabar.id: Pasca-operasi jantung di Rumah Sakit Santosa Bandung Jawa Barat (Jabar), Bupati Garut, Rudy Gunawan terlihat segar bugar saat memimpin rapat rencana Uji Kompetensi (Ujikom) Pejabat Pimpinan Tinggi (PPT) Pratama.

    Ujikom tersebut dalam rangka rotasi dan mutasi jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut.

    BACA JUGA: Deden Sopian Terima 4 Aspirasi PM Gatra

    Bupati Garut mengaku kondisinya sudah dalam keadaan sehat. Menurut Dia, hidup ini enteng. Takdir dalam kehidupan adalah ketika manusia harus kembali kepada sang khalik.

    “Risiko tertinggi dalam  kehidupan adalah kematian. Kematian rahasia Allah SWT yang sudah ada di lauhul mahfudz,” ungkapnya.

    “Kehidupan manusia di bumi ini sudah diatur oleh Allah SWT. Saya percaya hal itu,” Rudy Gunawan menambahkan.

    bupati garut fokusjabar.id
    Bupati dan Sekda Garut

    Bupati mengatakan, saat dirinya dibawa ke RS Santosa dalam keadaan sadar. Dia saat ini sedang menjalni masa penyembuhan pasca-operasi.

    “Saturasi saya tetap 97-98. Tapi kadar oksigen yang ke otak dan denyut nadi mengalami perubahan signifikan. Biasanya 118 sekarang sudah diangka 81,” kata Dia.

    Meski begitu, Dia masih memiliki kewajiban yang harus dipenuhi. Khususnya terkait penyelenggaraan pemerintahan. Artinya, apapun kondisinya harus terlihat sehat dan semangat dihadapan masyarakat.

    BACA JUGA: Terkena Serangan Jantung, Bupati Garut Membaik

    “Apapun kondisinya, sebagai politisi yang dipilih masyarakat harus tetap terlihat sehat dan semangat. Terlebih dalam hal penyelenggara pemerintahan,” pungkas Rudy Gunawan.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Bupati Garut, Rudy Gunawan dilarikan ke Rumah Sakit karena mengalami gejala serangan jantung, Senin (30/1/2023).

    Rudy Gunawan mengalami gejala serangan jantung seusai memimpin Rapat Negeri tahun 2023, di Gedung Pendopo. 

    (Tisna Wibawa/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img