spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Bupati Garut Ucapkan Terima Kasih Atas Doanya

    GARUT,FOKUSJabar.id: Bupati Garut Jawa Barat (Jabar), Rudy Gunawan melalui Kabid IKP Diskominfo, Yeni Yunita mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan agar segera sembuh.

    Menurut Yeni, Dia menerima langsung kabar terkini dari Bupati melalui pesan singkat WhatsApp (WA).

    BACA JUGA: Terkena Serangan Jantung, Bupati Garut Membaik

    Yeni menyebut, Bupati menjalani operasi di RS Santosa Bandung, Senin (30/1/2023) sore kemarin.

    “Beliau sudah menjalani operasi sekitar pukul 17.00 WIB karena penyempitan di pembuluh darah ke jantung. Kini dalam masa pemulihan dan segera pulang ke Garut,” kata Yeni.

    Dia menegaskan, proses operasi berjalan lancer berkat doa masyarakat Garut.

    “Terima kasih masyarakat Garut dan berbagai pihak yang telah mendoakan,” imbuhnya.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Bupati Garut, Rudy Gunawan harus dilarikan ke Rumah Sakit karena mengalami gejala serangan jantung, Senin (30/1/2023).

    Bupati mengalami gejala serangan jantung seusai memimpin Rapat Negeri tahun 2023, di Gedung Pendopo Kecamatan Garut Kota.

    Menurut Kepala Bidang (Kabid) Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Garut, Yeni Yunita, kini kondisi Bupati sudah membaik.

    Sebelumnya, dua hari terakhir ini Bupati sempat mengeluhkan sakit di bagian dada. Meski begitu, Rudy Gunawan tetap menjalankan aktivitas.

    Bahkan Bupati sempat memimpin apel gabungan di Lapang Sekretariat Daerah (Setda).

    “Setelah rapat negeri, Pak Bupati mengeluh sakit dan keluar keringat dingin. Selanjutnya diperiksa oleh dokter ahli jantung dengan Elektrokardiogram (EKG). Hasilnya memang ada kelainan pada ritme jantung beliau,” kata Yeni.

    (Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img