spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Persib Resmi Rekrut Rezaldi

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung resmi mendatangkan pemain anyar Muhammad Rezaldi Hehanusa guna persiapan mengarungi putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono mengatakan perekrutan Rezaldi merupakan rekomendasi dari pelatih Luis Milla. Selain itu, manajemen Persib mengikat Rezaldi dengan durasi kontrak dua tahun.

    BACA JUGA: Persib Bandung Siap Balas Kekalahan Putaran 1

    “Perekrutan Rezaldi atas rekomendasi pelatih yang membutuhkan bek kiri,” kata Teddy Tjahjono dalam rilis, Kamis (26/1/2023).

    Persib sebenarnya tidak memiliki rencana untuk menambah pemain, hanya saja dua pemain yang berposisi sebagai bek kiri Zalnando dan David Rumakiek mengalami cedera.

    Cedera yang dialami kedua pemain tersebut membutuhkan waktu pemulihan yang cukup lama, sehingga untuk menambah kekuatan di putaran kedua kompetisi Liga 1 2022-2023 skuat Maung Bandung mendatang pemain anyar yang berposisi sebagai bek kiri.

    Atas pertimbangan kebutuhan mendesak itulah, tim Persib mendatangkan pemain kelahiran Jakarta, 7 November 1995 yang sebenarnya masih terikat kontrak dengan Persija.

    BACA JUGA:Menang versus Persija, Ini Kata Nick Kuipers

    “Sebenarnya Rezaldi Hehanussa masih terikat kontrak dengan Persija. Tapi, karena melihat kebutuhan tim yang krusial dan keinginan mendorong industri sepakbola semakin kompetitif, kami memutuskan melakukan transfer dalam perekrutan Rezaldi tanpa menunggu kontraknya habis di Persija,” kata dia.

    (Arif/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img