spot_img
Monday 29 April 2024
spot_img
More

    Persib Bandung Siap Balas Kekalahan Putaran 1

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan melakoni pertandingan kandang perdana di putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 menghadapi Borneo FC di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (26/1/2023).

    Menurut pelatih Persib, Luis Milla, pertandingan tersebut menjadi momen bagi pasukannya untuk membalas kekalahan di putaran pertama lalu.

    BACA JUGA: Hadapi Borneo FC, Ini Kata Pelatih Kiper Persib

    Saat itu Persib harus mengakui keunggulan Borneo FC dengan skor telak 4-1.

    “Ya di sepakbola itu memang selalu ada kesempatan untuk melakukan pembalasan,” kata Luis Milla. 

    Mantan pelatih timnas Indonesia ini menambahkan, pada pertandingan nanti skuat Maung Bandung harus bermain penuh motivasi agar target mengamankan poin penuh bisa tercapai.

    “Kita ingin bermain dengan motivasi tinggi untuk menghadapi pertandingan nanti dengan dinamis dan positif,” tegas Luis Milla.

    Sebelum menghadapi Borneo FC, skuat Maung Bandung berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Madura United di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Jumat (20/1/2023).

    Hasil tersebut menjadi modal untuk pekan ke-20 kompetisi Liga 1 2022-2023. Pasalnya, kemenangan itu membuat kepercayaan diri dan motivasi pemain berlipat.

    BACA JUGA: Ini Tanggapan Pelatih Borneo FC Lawan Persib Bermain di Luar Bandung

    “Tim kami juga sedang berada dalam momentum yang bagus dan kami ingin melakukan pembalasan di laga ini. Kami ingin bermain dengan determinasi tinggi dan bermain dengan percaya diri untuk mencoba memenangkan pertandingan,” ucap Luis Milla.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img