spot_img
Monday 29 April 2024
spot_img
More

    Menang versus Persija, Ini Kata Nick Kuipers

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pertandingan tunda pekan ke-11 Persib Bandung versus Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (11/1/2023) lalu dimenangkan tim tuan rumah dengan skor 1-0. 

    Menurut Bek Persib Bandung, Nick Kuipers, pada pertandingan tersebut, dia bersama rekan-rekannya memiliki motivasi berlipat untuk menampilkan permainan terbaiknya.

    Motivasi tersebut untuk mempertahankan tren positif dalam 9 laga tidak terkalahkan. 

    BACA JUGA:Persib Bandung Dapat 1 Sponsor Baru

    “Saya rasa kami memainkan pertandingan yang bagus dan kami bermain dengan sangat solid. Kami juga bermain dengan rasa percaya diri yang tinggi,” kata Nick Kuipers.

    Nick Kuipers menuturkan, penampilan apik skuat Maung Bandung pada pertandingan tunda pekan ke-11 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 membuat Persija tidak dapat mencetak gol.

    Sebaliknya, tim kebanggaan Bobotoh bisa mencetak gol ke gawang Persija melalui Ciro Alves yang berhasil memanfaatkan umpan dari David da Silva di babak kedua.

    “Saya rasa Persija juga tidak mempunyai peluang terbuka, mungkin hanya satu. Ini tentu bagus bagi kami sebagai tim, kami juga bisa mencetak satu gol. Ini kemenangan dari laga yang sangat penting,” ucapnya.

    Lebih lanjut Nick Kuipers mengatakan, pada pertandingan tersebut Persib mendapatkan peluang emas melalui titik putih, namun Beckham Putra Nugraha yang menjadi eksekutor gagal memanfaatkan peluang tersebut.

    Menurut Nick, hal itu tidak mempengaruhi mental bertandingnya, justru motivasi skuat Maung Bandung semakin berlipat untuk mengamankan poin penuh.

    “Itu adalah hal yang normal, semua orang bisa saja gagal mengeksekusi penalti, jadi itu bukan masalah besar,” tegas Nick.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img