spot_img
Senin 30 Januari 2023
spot_img
More

    Teja Paku Alam Siap Kerja Keras

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam memastikan siap bekerja keras dan menampilkan permainan terbaiknya kontra Persija Jakarta.

    Laga tunda pekan ke-11 tersebut bakal digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (11/1/2023).

    BACA JUGA: Dihadiri Bobotoh, Ini Komentar Pelatih Persib

    Teja Paku Alam menuturkan, kemenangan menjadi target yang ingin diraihnya agar tim kebanggaan Bobotoh bisa melanjutkan tren positif.

    “Mungkin kalau untuk ambisi kita yang terpenting bisa meraih 3 poin paling utama, kalau clean-sheet, berarti kita bisa dapat 1 poin atau 3 poin. Mudah-mudahan kita bisa, yang penting memenangkan pertandingan dulu,” kata Teja Paku Alam.

    Teja menambahkan, pada pertandingan nanti dia juga akan berusaha menjaga gawang skuat Maung Bandung agar tidak kebobolan seperti pada musim sebelumnya.

    Sebagai informasi, pada kompetisi Liga 1 musim 2021-2022, skuat Maung Bandung berhasil menaklukkan Persija Jakarta dengan skor 2-0.

    Saat itu, pertandingan digelar dengan menggunakan sistem bubble dan tanpa penonton.

    BACA JUGA: Persib Bandung vs Persija, Ini Pesan Umuh

    Sedangkan untuk pertandingan tunda pekan ke-11 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, laga tersebut dipastikan bakal disaksikan langsung oleh penonton.

    Hanya saja, tidak ada suporter tim tamu pada pertandingan nanti.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, pemain Persib, Erwin Ramdani membeberkan kesiapannya jelang laga kontra Persija Jakarta.

    Menurut Erwin Ramdani, persiapan timnya sejauh ini berjalan dengan lancar.

    Selain itu, pemain yang sempat memperkuat PSMS Medan ini sangat antusias untuk melakoni pertandingan kontra Persija. Pasalnya, laga tersebut bakal disaksikan Bobotoh.

    Sebelumnya, tim Persib melakoni pertandingan sisa putaran pertama dengan sistem bubble di Yogyakarta dan Jawa Tengah serta tanpa penonton.

    “Ya lawan Persija persiapannya sangat baik. Kita sangat antusias karena laga tersebut yang di nantikan Bobotoh,” kata Erwin.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img