spot_img
Minggu 5 Februari 2023
spot_img
More

    Dihadiri Bobotoh, Ini Komentar Pelatih Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pertandingan Persib Bandung menghadapi Persija Jakarta pada laga tunda pekan ke-11 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 bisa disaksikan langsung oleh penonton.

    Pelatih Persib Bandung, Luis Milla merasa senang Bobotoh bisa kembali hadir langsung di Stadion.

    BACA JUGA: Persib Berlatih Kembali Beckham Tak Temui Kendala

    Luis Milla berpesan, Bobotoh bisa menjaga keamanan di dalam maupun di luar stadion agar semuanya berjalan dengan lancar.

    pelatih persib fokusjabar.id
    Luis Milla (foto web)

    “Yang pertama bagi saya adalah bagaimana keamanannya. Jangan sampai ada masalah dari aspek keamanan dan orang-orang yang datang. Bobotoh bisa menyaksikan pertandingan tanpa ada masalah, itu yang utama menurut saya,” kata Luis Milla.

    Luis Milla menuturkan, pada pertandingan tunda pekan ke-11 Liga 1 2022-2023, skuat Maung Bandung menargetkan kemenangan, agar Maung Bandung bisa melanjutkan tren positif di kompetisi.

    BACA JUGA: Jelang Persib Vs Persija, Yana Berharap Semua Pihak Jaga Ketertiban

    Sebagai informasi, skuat Maung Bandung sebelumnya tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan, dengan meraih tujuh kemenangan dan dua kali imbang.

    “Setelah itu, baru Pangeran Biru bisa meraih kemenangan dan kami meraih kemenangan itu bersama dengan suporter, orang-orang yang mendukung kami,” jelas Luis Milla.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar mengingatkan Bobotoh untuk tertib saat memberikan dukungan kepada skuat Maung Bandung.

    Menurut Umuh, tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang, 1 Oktober lalu harus jadi pembelajaran bagi semua pihak. Terutama supporter agar bisa bersikap dewasa saat memberikan dukungan kepada tim kebanggaannya.

    Akibat tragedi di Stadion Kanjuruhan, kompetisi sepakbola Indonesia sempat terhenti dan dilanjutkan kembali dengan sistem bubble di Jawa Tengah dan Yogyakarta tanpa penonton.

    “Mudah-mudahan semua Bobotoh mengerti. Kejadian Kanjuruhan jangan sampai terulang. Bandung harus lebih tertib,” kata Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img