spot_img
Minggu 5 Februari 2023
spot_img
More

    Persib Berlatih Kembali Beckham Tak Temui Kendala

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung sudah berlatih kembali di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Kamis (5/1/2023). Setelah sebelumnya sempat meliburkan aktivitasnya sekitar dua pekan.

    Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, mengaku tidak menemui kendala saat berlatih kembali bersama tim. Menurutnya, pada sesi latihan tersebut dia bisa menjalankan program latihan dari pelatih Luis Milla dengan maksimal.

    Sebagai informasi, sesi latihan tersebut merupakan persiapan skuat Maung Bandung. Untuk menghadapi Persija Jakarta pada laga tunda pekan ke-11 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023. Akan menggelar laga tersebut di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (11/1/2023).

    Baca Juga: Laga Tunda Persib-Persija tanpa Suporter Jakmania

    “Di latihan tidak ada kesulitan sama sekali, karena mungkin pemain semuanya profesional juga jadi kita tidak sulit,” kata Beckham.

    Pemain jebolan Diklat Persib ini menambahkan, selama aktivitas latihan tim diliburkan. Dia tetap menjalankan program latihan mandiri, untuk menjaga kondisi agar tetap bugar. 

    Sehingga, saat tim kembali berlatih kondisinya tetap bugar dan bisa langsung menjalankan program latihan dari pelatih. Selain itu, Beckham juga memiliki motivasi berlipat untuk menghadapi Persija dan mengarungi putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    “Kita mudah beradaptasi, karena kita kondisi bagus, kita dengan adanya latihan di rumah tidak ada kesulitan dalam latihan,” jelas Beckham.

    (Arif/Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img