spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Persib Bandung vs Persija, Ini Pesan Umuh

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan menghadapi Persija Jakarta pada laga tunda pekan ke-11 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (11/1/2023).

    Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar mengingatkan Bobotoh untuk tertib saat memberikan dukungan kepada skuat Maung Bandung.

    BACA JUGA: Jelang Persib Vs Persija, Yana Berharap Semua Pihak Jaga Ketertiban

    Menurut Umuh, tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang, 1 Oktober lalu harus jadi pembelajaran bagi semua pihak. Terutama supporter agar bisa bersikap dewasa saat memberikan dukungan kepada tim kebanggaannya.

    persib fokusjabar..id
    Ilustrasi (foto web)

    Akibat tragedi di Stadion Kanjuruhan, kompetisi sepakbola Indonesia sempat terhenti dan dilanjutkan kembali dengan sistem bubble di Jawa Tengah dan Yogyakarta tanpa penonton.

    “Mudah-mudahan semua Bobotoh mengerti. Kejadian Kanjuruhan jangan sampai terulang. Bandung harus lebih tertib,” kata Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat

    Umuh optimistis Bobotoh bakal bersikap dewasa saat memberikan dukungan. Sehingga pertandingan tunda pekan ke-11 kompetisi Liga 1 2022-2023 akan berjalan dengan aman dan lancar.

    “Saya percaya Bobotoh sudah lebih dewasa. Insya Allah saya percayakan pada Bobotoh,” tegas Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat

    BACA JUGA: Persib Kembali Berlatih di Stadion Siliwangi

    Sementara itu, Persib memiliki modal yang cukup bagus untuk menghadapi Persija. Pasalnya dalam sembilan pertandingan tim kebanggaan Bobotoh tidak terkalahkan dengan meraih tujuh kemenangan dan dua kali imbang.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img