spot_img
Minggu 5 Februari 2023
spot_img
More

    Persib Kembali Berlatih di Stadion Siliwangi

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Setelah meliburkan aktivitasnya sekitar dua pekan. Tim Persib Bandung kembali menggelar latihan di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Kamis (5/1/2023).

    Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, membeberkan kondisi anak asuhnya pada sesi latihan tersebut. Menurut, mantan pelatih timnas Indonesia ini pasukannya berlatih dengan penuh motivasi.

    Motivasi dan kepercayaan diri skuat Maung Bandung dalam kondisi bagus. Lantaran tim kebanggaan Bobotoh belum terkalahkan dalam sembilan pertandingan kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    Baca Juga: Laga Tunda Persib-Persija tanpa Suporter Jakmania

    “Kami mengawali latihan di tahun yang baru dengan percaya diri, pemain datang dengan sikap yang bagus dan positif. Mereka mempunyai optimisme yang tinggi,” kata Luis Milla setelah memimpin latihan.

    Sesi latihan tersebut, menjadi persiapan perdana tim kebanggaan Bobotoh untuk menghadapi Persija Jakarta. Pada pertandingan tunda pekan ke-11 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023. Di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (11/1/2023).

    “Rencananya, tim memulai latihan di awal dengan kondisi seperti saat kami menyelesaikan putaran pertama. Di akhir tahun lalu,” ungkap Luis Milla menambahkan.

    Lebih lanjut Luis Milla menuturkan, Luis Milla akan berusaha membawakan skuat Maung Bandung meraih hasil maksimal pada pertandingan menghadapi Persija di laga tunda putaran pertama dan putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    Baca Juga: Zalnando Masih Menjalani Program Pemulihan

    “Itu rencananya, kami ingin terus berlatih dan bekerja, kami mencoba untuk membuat orang-orang di Bandung merasakan kebahagiaan atas pencapaian klub sepakbolanya,” tegas Luis Milla.

    (Arif/Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img