spot_img
Senin 30 Januari 2023
spot_img
More

    Zalnando Masih Menjalani Program Pemulihan

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani membeberkan kondisi terkini Zalnando jelang bergulirnya putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    Menurut Rafi, Zalnando saat ini masih menjalani program pemulihan cedera usai operasi patah tulang kaki kirinya.

    BACA JUGA: Panpel Persib tak Jual Tiket Tambahan kontra Persija

    Sejauh ini, proses pemulihan tersebut berjalan dengan baik dan seusai dengan harapan.

    Selain itu, pemain yang selalu menjadi andalan di posisi bek kiri ini sudah mulai beraktivitas kembali. Salah satunya, menjalankan program latihan mandiri. 

    “Kondisi Zalnando pascaoperasi lagi penyembuhan. Progresnya bagus. Sampai saat ini Alhamdulillah proses berjalan dengan baik, progres berjalan bagus sudah ada kegiatan didampingi fisioterapis,” kata Rafi.

    Cedera Zalnando itu, didapat pada pertandingan pekan ke-14 Liga 1 musim 2022-2023 menghadapi Dewa United di Stadion Manahan, Solo, Rabu (14/12/2022).

    Selain Zalnando, kondisi David Rumakiek saat ini masih menjalani program pemulihan, sebelumnya David mengalami cedera di bagian lutut. Sehingga, dia harus menjalani operasi di salah satu rumah sakit di Jakarta, Jumat (28/10/2022).

    “Kondisi pemain secara keseluruhan, hanya Zalnando dan Rumakiek yang baru menjalani paca operasi dan sekarang sedang mengikuti program pemulihan,” jelasnya.

    Sementara itu, tim Persib sudah kembali berlatih di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Kamis (5/1/2023), untuk persiapan menghadapi Persija Jakarta pada laga tunda putaran pertama kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img