spot_img
Senin 15 Juli 2024
spot_img
More

    Support Opening Masjid Al-Jabbar, Brand Busana Muslim Shafira Hadirkan Koleksi Terbaru

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Setelah dibangun selama 6 tahun, Masjid Raya Al Jabbar di Jalan Cimincrang Gedebage Kota Bandung Jabar diresmikan pada Jumat (30/12/2022).

    Brand busana muslim Shafira dengan bangga menjadi support opening Masjid Al-Jabar, dalam rangka memberikan dukungan bagi pemerintahan dan masyarakat Jawa Barat (Jabar) untuk menyediakan tempat sebagai khazanah religi.

    “Masjid Al-Jabar melakukan pembangunannya mulai tahun 2017, proyeknya merupakan mahakarya serta buah pikir dari pemerintahan Jawa Barat, sebagai tempat berkumpulnya masyarakat muslim,” kata Head Of Brand Marketing Shafira Amel di saat ditemui di Masjid Al Jabbar Gedebage Kota Bandung Jabar Jumat (30/12/2022).

    BACA JUGA: Malam Pergantian Tahun, Satgas Covid-19 Kota Bandung Larang Penyelenggaraan Konser

    Menurutnya, masjid Al-Jabar tak hanya sebagai khazanah religi, melainkan sebagai tempat edukasi, salah satunya dengan adanya museum sejarah masuknya islam ke Jawa Barat.

    “Kami mendukung peresmian acara pembukaan Masjid Al-Jabar, melalui support wardrobe bagi tamu undangan VVIP dan panitia peresmian acara opening ceremonial Masjid Al-Jabar, melalui pilihan terbaik koleksi-koleksi design dan material exclusive,” ucapnya.

    Ia menambahkan, Shafira akan menampilkan produk terbaru dari Raya Collection Shafira sebagai penyempurnaan peresmian Masjid Al-Jabar.

    “Koleksi-koleksi Raya ini akan menjadi persembahan istimewa Shafira dalam menyambut hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah,” ujarnya.

    (Yusuf Mugni)

    Berita Terbaru

    spot_img