spot_img
Minggu 5 Februari 2023
spot_img
More

    5 Hotel Murah di Malioboro, Bisa untuk Keluarga

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Malioboro tetap mejadi pilihan favorit keluarga untuk berlibur di Yogyakarta. Dari Malioboro kamu bisa mengunjungi tempat wisata lain di sekitarnya, seperti Monumen Tugu Jogja hingga Taman Pintar.

    Selain suasana kota yang sangat bersahaja, liburan di Malioboro terbilang sangat ekonomis. Pilihan hotel murah di Malioboro pun sangan beragam.

    Berikut 5 hotel Murah di Malioboro.

    1. Malioboro Inn Yogyakarta

    (web)

    Penginapan dekat Malioboro ini banyak wisatawan yang datang bersama keluarga. Maski vintage, tapi kebersihan dan pelayanannya terkenal bagus. Malioboro Inn Yogyakarta pun punya tipe kamar Quardroom yang bisa menampung empat orang sekaligus. Family room-nya berupa ranjang bertingkat dengan ukuran queen pada setiap bed-nya.

    Lokasi Malioboro Inn Yogyakarta: Jl. Sosrowijayan No.23-25, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta

    Harga sewa Malioboro Inn Yogyakarta: mulai Rp158 ribu

    2. Liberta Malioboro

    (web)

    Liberta Malioboro hanyak berjarak 800 meter dari Malioboro. Penginapan ini mengusung konsep minimalis modern dengan sedikit sentuhan tropis yang instagenic.

    Family room di sini berupa bunked bed yang bisa untuk empat orang dewasa. Di samping itu, kamarnya pun sudah ada toilet dan air hangat. Namun, kalau kamu mau berenang pun bisa karena memiliki kolam renang outdoor.

    Lokasi Liberta Malioboro: Jl. Pringgokusuman No.17, Pringgokusuman, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta

    Harga sewa Liberta Malioboro: mulai Rp521 ribuan

    BACA JUGA: 5 Spot Paling Indah di Gunung Semeru

    3. Setia Backpacker

    (web)

    Meski harus masuk gang, tapi Setia Backpacker banyak dipilih pelancong karena layanan mengesankan dan tarif terjangkau. Jaraknya pun hanya 300 meter dari Malioboro. Di hotel ini, kamu bisa memesan family room jika hadir bareng keluarga atau ingin lebih privat. Tipe kamar keluarga ini sudah dilengkapi dengan kamar mandi dalam.

    Lokasi Setia Backpacker: Gg. 2 No.146, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta

    Harga sewa Setia Backpacker: mulai Rp246 ribuan

    4. Batik Cottage Hotel Yogyakarta

    (web)

    Bila tertarik menginap di hotel dekat Malioboro bernuansa vintage, Batik Cottage Hotel Yogyakarta wajib dipilih. Hotel ini terbilang cukup luas, bahkan dilengkapi pula kolam dan restoran. Apabila datang bersama keluarga, sebaiknya memilih tipe family room dengan tiga tempat tidur. Parkirannya luas sehingga muat untuk motor, mobil, hingga bus.

    Lokasi Batik Cottage Hotel Yogyakarta: Komplek Taman Yuwono Jl. Dagen, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta

    Harga sewa Batik Cottage Hotel Yogyakarta: mulai Rp274 ribuan

    5. Tab Hotel

    (web)

    Selanjutnya, kamu dan keluarga bisa menginap di Tab Hotel. Hotel hadir dengan konsep industrial modern yang cozy. Tab Hotel memiliki dua tipe kamar, yakni mezzanine dan loft dengan bunk bed yang muat beberapa orang.

    Ukuran kamarnya cukup luas sehingga bisa digunakan bersama keluarga. Menarik lagi, hotel ini berjarak 600 meter dari Malioboro dan 1,6 kilometer dari Stasiun Lempuyangan. Jadi, bisa dibilang strategis.

    Lokasi Tab Hotel: Jl. Kemetiran No.21, Pringgokusuman, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta

    Harga sewa Tab Hotel: mulai Rp432 ribu

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img