spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Persib Targetkan 3 Poin vs Persita

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung menargetkan kemenangan pada pertandingan pekan ke-16 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 versus Persita Tangerang di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (21/12/2022).

    Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengatakan, kemenangan pada pertandingan tersebut sangat penting. Pasalnya, Dia ingin melanjutkan tren positif skuat Maung Bandung.

    Sebagai informasi, sejak Luis Milla menangani skuat Maung Bandung, tim kebanggaan Bobotoh belum terkalahkan.

    Pada pekan ke-15 Persib juga berhasil meraih kemenangan usai menaklukkan Persis Solo.

    BACA JUGA: Lawan Persita di Pekan ke-16 Liga 1, Luis Milla: Tidak Mudah

    “Kami ingin melanjutkan catatan positif dan mendapatkan kemenangan lainnya. Itu rencananya,” ungkap Luis Milla.

    Meski demikian, Luis Milla menilai untuk mengamankan poin penuh pada pertandingan nanti tidak mudah. Pasalnya Persita Tangerang memiliki pelatih berkualitas dan berpengalaman di sepakbola Indonesia.

    Selain itu, Persita Tangerang dihuni banyak pemain berkualitas, hal tersebut semakin membuat tim berjuluk Pendekar Cisadane menjadi salah satu tim kuat yang ada di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    “Tapi kami juga akan bertanding menghadapi tim yang sangat bagus, dengan pelatih yang memiliki pengalaman dan satu tim dengan organisasi yang bagus,” ucap Luis Milla.

    “Mereka tim yang sulit dikalahkan, karena bermain dengan konsep yang jelas. Jadi kami rencananya ingin kembali bertanding dan bermain dengan kompetitif pada pertandingan ini,” tegas Luis Milla.

    Sementara itu, Persita Tangerang pada pertandingan sebelumnya di pekan ke-15 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, gagal meraih poin setelah ditaklukkan Arema FC 2-0.

    (Arif/Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img