spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Lawan Persita di Pekan ke-16 Liga 1, Luis Milla: Tidak Mudah

    BANTUL,FOKUSJabar.id: Persib Bandung nakal melakoni pertandingan pekan ke-16 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, menghadapi Persita Tangerang di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (21/12/2022).

    Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengatakan, pertandingan menghadapi Persita Tangerang tidak akan mudah, pasalnya jadwal laga di Liga 1 2022-2023 sangat padat.

    Sebelumnya, skuat Maung Bandung sudah melakoni empat pertandingan dalam dua pekan, sehingga waktu recovery yang dimiliki pasukannya cukup singkat.

    BACA JUGA: Ini Kata Luis Milla Usai Persib Taklukkan Persis Solo 2-1

    “Setelah memainkan empat pertandingan, kami akan hadapi laga kelima dan ini tidak akan mudah,” kata Luis Milla menjelang pertandingan, Selasa (20/12/2022).

    Mantan pelatih timnas Indonesia ini menuturkan, dengan waktu recovery yang singkat, pihaknya harus tetep mempersiapkan anak asuhnya.

    Untuk itu, Luis Milla pun fokus mengembalikan mental pasukannya.

    “Karena, waktu untuk istirahat tidak cukup dan kami lebih fokus memulihkan mentalitas,” jelas Luis Milla.

    Pada pertandingan nanti, Luis Milla menegaskan skuat Maung Bandung bakal kembali menargetkan kemenangan. Pasalnya, di laga sebelumnya tim Persib berhasil meraih kemenangan atas Persis Solo.

    “Kami ingin melanjutkan catatan positif dan mendapatkan kemenangan lainnya, ingin mendapatkan tiga poin, itu rencananya,” ungkap Luis Milla.

    (Arif/Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img