spot_img
Selasa 7 Mei 2024
spot_img
More

    Ini Kata Luis Milla Usai Persib Taklukkan Persis Solo 2-1

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung berhasil meraih kemenangan atas Persis Solo dengan skor 2-1 pada pertandingan pekan ke-15 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (18/12/2022).

    Dua gol kemenangan Maung Bandung pada pertandingan tersebut dicetak oleh Ciro Alves dan Ezra Walian.

    BACA JUGA: Persib Kalahkan Pesis 2-1

    Sebelumnya, skuat Maung Bandung sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Irfan Bachdim.

    Pelatih Persib, Luis Milla mengatakan, penampilan anak asuhnya sangat berbeda antara babak pertama dan kedua. Pasalnya, di babak pertama Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan banyak tertekan oleh Persis

    “Bagi saya pertandingan ini seperti terbagi menjadi dua. Babak pertama menjadi milik Persis Solo dan saya tidak suka dengan apa yang diperlihatkan pemain saya,” kata Luis Milla.

    Sedangkan di babak kedua, penampilan tim kebanggaan Bobotoh jauh lebih baik. Sehingga, skuat Maung Bandung bisa mencetak dua gol sekaligus mengamankan poin penuh usai menang dengan skor 2-1.

    “Di babak kedua saya sangat senang dengan permainan tim. Setelah berhasil mencetak gol pertama, pemain terus bertarung, terus memainkan bola dan memiliki banyak peluang,” kata Luis Milla.

    persib
    Robi Darwis saat menghadapi Persis Solo. (Foto: Persib.co.id)

    “Para pemain terus mencari kesempatan untuk mencetak gol, tim terus menunjukan peningkatan,” jelas mantan pelatih timnas Indonesia ini.

    BACA JUGA: Bobotoh Club Komunitas Baru Suporter Persib 

    Luis Milla, memuji permainan Persis yang bermain cukup bagus terutama di babak pertama. Sehingga, pasukannya sempat kesulitan menguasai jalannya pertandingan di pekan 15 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    “Saya suka permainan dari Persis terutama di babak pertama, kami juga mengalami kendala dari soal fisik, tapi mereka berjuang hingga akhir,” jelas Luis Milla.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, sejak awal pertandingan, Persib dan Persis bermain terbuka.

    Persis Solo mendapatkan peluang emas pada menit 21. Namun sundulan Ryo masih membentur mistar gawang yang dikawal Teja Paku Alam.

    (Arif/Bambang)

     

    Berita Terbaru

    spot_img