spot_img
Minggu 5 Februari 2023
spot_img
More

    Bantu Stok Darah Di PMI, PKS Kota Bandung Rutin Gelar Donor Darah

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Sebanyak 110 peserta mengikuti kegiatan sosial donor yang di gelar Bidang Kesejahteraan Sosial DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bandung di Kantor DPTD PKS Kota Bandung Minggu (18/12/2022).

    Ketua DPD PKS Kota Bandung Ahmad Rahmat Purnama mengatakan, kegiatan donor darah memang menjadi kegiatan yang rutin digelar oleh Bidang Kesos setiap tiga bulan.

    “Kegiatan ini terselenggara atas Kerjasama dengan PMI Kota Bandung sebagai salah satu bentuk pelayanan dan kepedulian kami kepada warga Kota Bandung dan rutin diselenggarakan 3 bulan sekali. Melalui kegiatan donor darah  kami mengajak warga Kota Bandung mari kita Bersama-sama berkolaborasi dalam hal apapun untuk kemajuan dan kebaikan Bandung hari ini dan ke depan,”kata Ahmad Rahmat Purnama.

    BACA JUGA: Aher Siap Terjun di Pilpres 2024 Dampingi Anies Baswedan

    Ketua Bidang Kesejahteraan Sosial DPD PKS Kota Bandung Susi Sulastri mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai salah satu bentuk PKS Berkhidmat kepada masyarakat.

    “Ini merupakan sebuah kegiatan yang positif karena bagaimanapun masyarakat memerlukan wadah dan kemudahan dalam mendonorkan darahnya, sehingga animo masyarakat yang tinggi bisa terlayani dengan hadirnya kegiatan ini,” katanya.

    Sementara itu Ketua Pelaksana Donor Darah Yanuar menyampaikan bahwa peserta yang terdaftar hari ini 140 orang.

    “Sudah ada 140 orang pendaftar yang mudah-mudahan seluruhnya bisa lolos mendonorkan darahnya, dan bagi setiap peserta akan diberikan bingkisan sembako serta door prize.Kami akan selalu konsisten menyelenggarakan kegiatan donor darah ini, dan 3 bulan kedepan di tahun 2023 Insya Allah sudah kita rencanakan dari sekarang, semoga animo masyarakat tetap tinggi,”ucap Yanuar.

    (Yusuf Mugni/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img