spot_img
Rabu 8 Mei 2024
spot_img
More

    Lagi, bank bjb Torehkan Prestasi di akhir Tahun

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Menjelang akhir tahun 2022, bank bjb kembali menorehkan prestasi gemilang atas kinerja yang dicapai.

    Kali ini bank bjb dinobatkan sebagai pemenang Tempo Financial Award (TFA) 2022 kategori ‘The Best Bank in Digital Service, The Best Bank in Financial Resilence & The Best Bank in Financial Sustainability’.

    Penobatan itu menyusul bank bjb yang dianggap mampu melakukan digitalisasi di berbagai layanan perbankan, sehingga mampu mendukung kinerja bisnis semakin bertumbuh, dan menjaga kinerja di tengah tantangan ekonomi.

    BACA JUGA: bank bjb Beri Suku Bunga Rendah UMKM

    Penghargaan diterima Direktur Information Technology, Treasure & International Banking bank bjb Rio Lanasier, di Jakarta, Rabu (14/12/2022).

    Dewan juri menilai bank bjb berkontribusi besar dalam memajukan perekonomian Indonesia, terutama di tengah Pandemi COVID-19.

    Rio berterimakasih dan bersyukur atas penghargaan yang diberikan kepada bank bjb.

    “Ini menjadi buah manis bagi bank bjb yang terus konsisten melakukan digitalisasi perbankan guna pelayanan perbankan secara prima kepada masyarakat,” kata Rio.

    Penghargaan ini menjadi apresiasi terhadap komitmen perusahaan dalam mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat dan negara, serta komitmen terus mendorong digitalisasi.

    Dewan juri menilai, saat ini bank bjb telah menjadi salah satu bank dengan fokus utama mendorong digitalisasi untuk efisiensi bisnis dan melahirkan berbagai inovasi di berbagai layanan perbankan milik bank bjb.

    bank bjb dinilai konsisten melahirkan inovasi, adaptasi, dan pengembangan bisnis. Juga, semakin fokus dan mampu meningkatkan akselerasi bisnis melalui pendekatan digitalisasi.

    Yang diraih hari ini, kata Rio, akan menjadi motivasi bank bjb untuk terus mencatatkan kinerja gemilang secara berkelanjutan di masa depan.

    Saat ini, bank bjb telah menggandeng dua perusahaan IT dunia untuk pengembangan sistem cloud dan digitalisasi layanan, yakni Amazon Web Service (AWS) dan Alibaba Cloud. Kolaborasi ini sebagai langkah bank bjb menjawab tantangan digitalisasi.

    Tidak hanya itu, bank bjb pun telah mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM) agar melek digital. Pengetahuan digitalisasi tak hanya yang bekerja di bawah Divisi Information Technology, tetapi juga seluruh insan bank bjb.

    bank bjb berkolaborasi dengan perusahaan kelas dunia yakni AWS dan Alibaba Cloud untuk menjawab tantangan global dengan menghadirkan pengalaman baru DIGI by bank bjb yang mudah untuk digunakan nasabah bank bjb dalam mengakses berbagai layanan perbankan dari mana saja.

    BACA JUGA: bank bjb Berangkatkan Umrah  115 Nasabah

    “Semoga predikat yang diberikan bisa menjadi penyemangat insan bin untuk senantiasa mencetak prestasi lebih baik di masa depan,” kata dia.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img