spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    bank bjb Berangkatkan Umrah  115 Nasabah

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: bank bjb terus berupaya meningkatkan customer loyalty dan sebagai bentuk apresiasi kepada para debitur Kredit Konsumer melalui program bjb Perjalanan Religi Tahun 2022.

    Program ini diperuntukkan bagi seluruh ASN Payroll yang melakukan realisasi bjb Kredit Guna Bhakti (KGB) Pola 1 dan bjb Kredit Pra Purna Bhakti (KPPB) Pola 1 pada tanggal 1 Januari 2022 sampai dengan 30 November 2022 pada jaringan kantor bank bjb di wilayah Jawa Barat dan Banten.

    “bank bjb memberangkatkan 115 orang pemenang program perjalanan religi tahun 2022 dalam bentuk perjalanan umrah bagi debitur Muslim dan perjalanan ke Holy Land untuk Non-Muslim,” kata Dirut bank bjb Yuddy Renaldi.

    BACA JUGA: bank bjb Berikan Kemudahan Layanan Perbankan untuk TNI AU

    Selain Yuddy, hadir dalam acara itu Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini, Direktur operasional bank bjb Tedi Setiawan, Direktur Komersial & UMKM Nancy Adistyasari dan lainnya.

    Pengundian bjb Perjalanan Religi Tahun 2022 berlangsung pada Rabu 7 Desember 2022 di Trans Convention Center, Kota Bandung. Acara digelar dan disaksikan Notaris, Dinsos Jabar, Kepolisian dan perwakilan debitur.

    Penentuan pemenang program bjb perjalanan religi 2022 menggunakan kriteria, dengan mekanisme pengundian melalui aplikasi digital.

    “Kami mengapresiasi setinggi-tingginya atas loyalitas nasabah bank bjb sebagai mitra setia,” kata Yuddy.

    Terlebih gerak langkah dan tujuan perseroan semakin mudah dengan kehadiran nasabah setia yang senantiasa menjadi mitra bagi bank bjb untuk bertumbuh dan berkembang bersama.

    BACA JUGA: bank bjb Sepakati Kerja Sama dengan Perpamsi Jabar

    “bank bjb senantiasa mengapresiasi dan memanjakan nasabah, khususnya dari kalangan ASN dengan beragam hadiah menarik, sehingga loyalitas terus meningkat,” kata dia.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img