spot_img
Selasa 7 Mei 2024
spot_img
More

    bank bjb Sepakati Kerja Sama dengan Perpamsi Jabar

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: bank bjb menandatangani perjanjian kerja sama (PKS) dengan Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi) Jabar terkait penyediaan berbagai jasa layanan perbankan. Penandatanganan kerja sama digelar di Hotel Holiday Inn Pasteur ,Kota Bandung, Jumat (21/10/2022).

    SEVP Bisnis bank bjb Beny Riswandi dan Ketua Perpamsi Jabar Budi Karyawan MoU dan PKS. Kerja sama yang dijalin merupakan komitmen bersama dalam perluasan jaringan sebagai upaya peningkatan layanan kepada masyarakat. Termasuk peningkatan infrastruktur penyediaan air minum di Jawa Barat.

    bank bjb dalam hal ini berperan sebagai mitra perbankan PDAM Jabar dalam penyediaan berbagai jasa layanan keuangan perusahaan.

    BACA JUGA: Taklukan BTN, bjb Club Basket Masuk Final

    Adapun ruang lingkup kerja sama ini, meliputi penempatan dana, pembiayaan, perancangan program pensiun, payroll service, dan fasilitas perbankan lainnya.

    Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto berharap kerja sama ini bisa terjalin dengan baik dan berjalan berkesinambungan.

    Sebagai bank pembangunan daerah, siap bersinergi dengan BUMD guna mendukung pelayanan masyarakat.

    “Kerja sama antara bank bjb dan Perpamsi Jabar ini bisa membawa manfaat bagi masyarakat  Jabar, juga mendukung bisnis masing-masing perusahaan,” kata Widi.

    BACA JUGA: Obligasi Mendapat Peringkat idAA

    Hadir dalam MoU tersebut jajaran direksi dari PDAM kabupaten kota  se-Jawa Barat, serta para pengurus pusat Perpamsi.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img