spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Taklukan BTN, bjb Club Basket Masuk Final

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Kembali mengikut Liga Jasa Keuangan (LKJ) BPJS Ketenagakerjaan (BPMJAMSOSTEK) 2022, bjb club basket lolos ke final, Rabu (19/10/2022).

    bjb club lolos setelah memukul mundur club BTN dengan skor 61-43 di babak semifinal.

    Dirut bank bjb Yuddy Renaldi yang hadir di lokasi terus memberi semangat dan bersama suporter lainnya meneriakkan yel-yel dukungan untuk tim bank bjb.

    Untuk diketahui, kompetisi ini digelar sebagai wadah silaturahmi dan komunikasi pecinta basket di lingkungan sektor jasa keuangan Indonesia.

    BACA JUGA: Bulan Inklusi Keuangan Inovasi Bank Bjb Untuk Pemulihan Ekonomi

    Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, keikutsertaan bank bjb di ajang tersebut sebagai bukti soliditas berbagai lembaga jasa keuangan, sekaligus memupuk bibit pemain basket di internal bjb.

    bank bjb pun berkomitmen mendukung penuh berbagai event olahraga dan terus memupuk semangat sportivitas dalam setiap event olahraga.

    “Capaian tim bjb CLUB Basket menembus final merupakan hasil kerja keras seluruh tim, semoga tim bjb CLUB Basket semakin mampu berprestasi, dan meraih juara di berbagai ajang olahraga,” kata Widi.

    Basket ini, kata dia, salah satu cabor cukup populer di lingkungan industri jasa keuangan, termasuk di internal bank bjb. Termasuk di internal bank bjb.

    Maka bank bjb menyiapkan tim dengan sangat baik. 2017 lalu, bank bjb menjadi sponsor utama ajang Liga Jasa Keuangan.

    Komitmen bank bjb mendukung basket, selama ini sudah ditunjukkan. Misal dengan menggelar pertandingan basket Liga Solo, Bola Basket antar komunitas dan SMA/SMK di Solo.

    Acara ini digelar untuk mengembangkan potensi dan prestasi atlet muda.

    Ini menjadi wujud komitmen bank bjb kepada masyarakat untuk berkotribusi memajukan kreativitas anak muda, di bidang olahraga.

    Liga tersebut menjadi wadah berkembangnya para pemain basket muda untuk terus dibina menggapai potensi maksimalnya.

    Tahun 2022 LJK BPJAMSOSTEK diikuti 34 tim basket yang terbagi dalam tiga divisi putera dan satu divisi puteri. Perebutan juara kian menarik karena pada kompetisi tahun ini terdapat sembilan tim pendatang baru.

    Penyelenggaraan LKJ ke empat ini masih menggunakan format kompetisi seperti tahun-tahun sebelumnya, yaitu terbagi dalam 3 seri.

    Seri 1 dan 2 merupakan babak penyisihan, sedangkan seri 3 menjadi babak penentuan juara untuk masing-masing divisi.

    BACA JUGA: Bank bjb Kembali Bangkitkan Tim Basket dan Voli Jawa Barat

    Seluruh rangkaian tersebut digelar sejak 31 Juli hingga 23 Oktober mendatang di GOR Soemantri Brodjonegoro Jakarta.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img