spot_img
Senin 30 Januari 2023
spot_img
More

    Ini Persiapan Pelatih Persebaya Hadapi Persib

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Persebaya Surabaya bakal melakoni pertandingan pekan ke-13 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, menghadapi Persib Bandung di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (10/12/2022).

    Menurut pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, menjelang pertandingan tersebut pihaknya akan mempersiapkan segala sesuatunya, di antaranya dengan menggelar latihan.

    Selain itu, Aji Santoso juga sudah membenahi kekurangan yang ada dalam pasukannya. Usai pertandingan pekan ke-12 Liga 1 musim 2022-2023 menghadapi Barito Putera di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (6/12/2022).

    Baca Juga: Luis Milla Pastikan Persib Siap Hadapi Persebaya

    “Kami melakukan persiapan hari ini terakhir, mencoba melakukan latihan untuk persiapan pertandingan besok setelah pertandingan melawan Barito kemarin,” kata Aji Santoso. Saat konferensi pers menjelang pertandingan, Jumat (9/12/2022).

    “Kami kemarin melakukan recovery training kemudian kami pindah dari Jogja ke Semarang. Jadi kita baru bisa latihan di official training itu,” ucap Aji Santoso menambahkan.

    Aji menambahkan, pada masa persiapan tersebut, pihaknya akan mengantisipasi gaya bermain Persib. Pasalnya, ia menilai skuat Maung Bandung merupakan tim berkualitas dan dalam empat laga terakhir mampu meraih kemenangan.

    “Di latihan nanti kita bagaimana memainkan Persebaya untuk mengantisipasi Persib Bandung besok,” tegas Aji Santoso.

    Baca Juga: Frets Sebut Persib Miliki Modal Bagus untuk Hadapi Persebaya

    Sebagai informasi, Persib sebelum menghadapi Persebaya Surabaya mampu meraih kemenangan atas Persik Kediri dengan skor telak 3-0. Begitupun, dengan Persebaya yang mampu mengamankan poin penuh, usai mengalahkan Barito Putera. 

    (Arif/Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img