spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Frets Sebut Persib Miliki Modal Bagus untuk Hadapi Persebaya

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain depan Persib Bandung, Frets Butuan, mengaku memiliki modal bagus untuk menghadapi Persebaya Surabaya. Pada pertandingan pekan ke-13 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (10/12/2022).

    Menurut Frets, mendapat modal bagus tersebut usai tim kebanggaan Bobotoh berhasil meraih kemenangan atas Persik Kediri dengan skor telak 3-0. Pada pertandingan pekan ke-12 Liga 1 musim 2022-2023.

    Kemenangan pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Rabu (7/12/2022). Membuat motivasi dan confident skuat Maung Bandung bertambah untuk menghadapi laga selanjutnya.

    Baca Juga: Menang 3-0 vs Persik, Ini Tanggapan Pelatih Persib

    “Selamat siang, kami pemain tentunya sangat siap karena pemain punya motivasi tinggi, karena kemarin kita baru selesai bertanding dan kita memenangkannya. Itu modal utama buat kami jelang pertandingan berikutnya,” kata Frets Butuan saat konferensi pers menjelang pertandingan, Jumat (9/12/2022).

    Frets menuturkan, skuat Maung Bandung memiliki jeda pertandingan cukup singkat untuk menghadapi Persebaya Surabaya. Pasalnya tim kebanggaan Bobotoh melakoni laga pekan ke-12 Liga 1 2022-2023, Rabu (7/12/2022).

    Meski demikian, Frets Butuan bersama rekan-rekannya memanfaatkan waktu istirahat dengan maksimal. Sehingga dia memastikan skuat Maung Bandung dalam kondisi siap bertanding.

    Frets memastikan dia bersama rekan-rekannya memiliki motivasi yang tinggi untuk melakoni pertandingan pekan ke-13 kompetisi untuk menghadapi Persebaya Surabaya.

    Baca Juga: Persib Berhasil Taklukkan Persik Kediri 3-0

    “Tentunya dengan seperti yang pelatih bilang, kita mempunyai jarak bertanding yang sangat pendek. Kami semua pemain memaksimalkan waktu istirahat, untuk pertandingan berikutnya. Kami tim Persib sangat siap untuk bertanding besok dengan semangat yang tinggi,” jelas Frets Butuan. 

    (Arif/Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img