spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Luis Milla Pastikan Persib Siap Hadapi Persebaya

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung bakal menghadapi Persebaya Surabaya, pada pertandingan pekan ke-13 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (10/12/2022).

    Menjelang pertandingan tersebut, pelatih Persib, Luis Milla, memastikan skuat Maung Bandung sudah dalam kondisi siap bertanding. Meskipun tim kebanggaan Bobotoh memiliki jeda laga yang cukup singkat yakni tiga hari.

    Sebagai informasi, sebelumnya Persib melakoni pertandingan pekan ke-12 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023. Saat itu menghadapi Persik Kediri di Stadion Manahan, Solo, Rabu (7/12/2022).

    Baca Juga: Menang 3-0 vs Persik, Ini Tanggapan Pelatih Persib

    “Kami sudah siap untuk bertanding besok. Kami punya cukup waktu dalam hal ini untuk bertanding. Meski jarak antar laga hanya tiga hari setelah menang melawan Kediri,” kata Luis Milla saat konferensi pers menjelang pertandingan, Jumat (9/12/2022).

    “Kami hanya memiliki waktu selama tiga hari recovery untuk menghadapi Persebaya tapi memang seperti ini situasinya,” jelas pelatih asal Spanyol ini.

    Persib memiliki modal yang cukup bagus untuk menghadapi Persebaya. Pasalnya sebelumnya tim kebanggaan Bobotoh berhasil meraih kemenangan atas Persik Kediri di pekan ke-12 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    Tiga gol Maung Bandung dicetak David da Silva menit 12 dan 19 serta Febri Hariyadi menit 69.

    Kemenangan tersebut disambut gembira pelatih Persib, Luis Milla. Menurutnya, tiga poin yang didapat merupakan hasil kerja keras anak asuhnya.

    Pada pertandingan nanti, Luis Milla berharap anak asuhnya bisa kembali menampilkan permainan terbaiknya. Karena, skuat Maung Bandung menargetkan kemenangan untuk melanjutkan tren positif di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    Baca Juga: Persib Berhasil Taklukkan Persik Kediri 3-0

    “Kami punya mentalitas yang positif, setelah mendapatkan hasil bagus beberapa hari lalu. Saya rasa tim mempunyai keseriusan untuk menghadapi laga ini dan tim ini juga mempunyai sikap yang bagus menatap pertandingan,” tegas Luis Milla. 

    (Arif/Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img