spot_img
Tuesday 30 April 2024
spot_img
More

    Zoya Hadirkan Koleksi Busana Lebaran Dari Empat Negara

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Salah satu produsen ternama di Indonesia ‘Zoya’ luncurkan 100 koleksi busana lebaran mengambil tema dari 4 negara. China, Uzbekistan, Byzantium dan Palestina pada acara trunk show dengan tema Open House Lebaran 2023 di Harris Hotel kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (7/12/2022).

    “Kita mengambil tema Open House Lebaran 2023. Hadirkan event layaknya lebaran di hari pertama sebuah keluarga melakukan open house menyambut tamu dan kerabat. Setting tempat ruang tamu, dengan suguhan makanan lebaran koleksi lebaran 2023 mengambil inspirasi dari sejarah di masa lalu tentang Silk Road (Jalur Sutra). Yaitu jalur perdagangan yang menghubungkan antara negara-negara Asia dan Eropa,” kata Brand Marketing Zoya Dianra Rachmadani.

    Baca Juga: Mie Gaga 100 Ajak Warga Bandung Rasakan Pedasnya Varian Terbaru

    Ia menyebut, Zoya menyuguhkan hingga 7 koleksi sarimbit keluarga dengan desain elegan dan masa kini untuk kebersamaan yang hangat dan cantik. Tambahan lainnya yaitu koleksi basic khimar (hijab syar’i) yang hadir dalam koleksi Uzbekistan dan Byzantium.

    “Di koleksi Palestine, Zoya meluncurkan produk menswear dari koko hingga koleksi terbaru sarung dan sajadah dengan kreasi motif etnik timur tengah. Di koleksi China ada koleksi sarimbit bergaya kasual untuk pasangan suami istri dan juga keluarga dengan 2 anak. Tambah spesial lagi dengan menghadirkan koleksi dress kolaborasi spesial Zoya x Larissa Chou, Brand Ambassador Zoya 2022,” ucapnya.

    Tak hanya itu, zoya juga hadirkan empat koleksi andalan yaitu bargo atau kerudung, dengan harapan dapat selalu mendukung kebutuhan fashion muslimah dalam berkegiatan sehari-hari.

    Baca Juga: Tips Diet Ala Fanny Ghassani

    “Bergo Jalila desainnya menutup dada. Untuk penampilan yang syar’i, Desain Bergo Hala dengan lipit dan belahan dapat kita gunakan untuk 2 style penampilan. Bergo Jana, menutup dada, ada fitur tali yang dapat kita gunakan dengan berbagai style. Bergo Zuma Mempunyai fitur tali menggunakannya dengan menyilang ikatan di depan atau ke belakang. Dengan hadirnya seluruh koleksi ini terus mengukuhkan visi Zoya untuk menjadi referensi fashion no.1 keluarga muslim Indonesia,” pungkasnya.

    (Yusuf Mugni/Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img