spot_img
Minggu 25 Februari 2024
spot_img
More

    Mie Gaga 100 Ajak Warga Bandung Rasakan Pedasnya Varian Terbaru

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Kota Bandung menjadi puncak acara Grand Launching varian baru dari Mie Gaga 100 Extra Pedas yakni Habanero level 7 yang akan digelar di Cihampelas Walk, Sabtu (3/12/2022). Dalam acara tersebut, warga Bandung ditantang merasakan pedasnya Mie Gaga 100 Extra Pedas Habanero level 7 bersama food vlogger, Tanboy Kun.

    Product Manager Gaga 100 Extra Pedas, Condro Sujalmo mengatakan, acara di Bandung merupakan kelanjutan dari rangkaian acara grand launching Mie Gaga 100 Extra Pedas Habanero level 7 yang sebelumnya digelar di Yogyakarta. Bertajuk BIGBANG HUHAH CHALLENGE! ROAD TO BANDUNG, pihaknya mengajak warga Kota Kembang dan sekitarnya mencicipi dan menikmati varian terbaru Gaga 100 Extra Pedas Habanero level 7.

    “Sebelumnya, Mie Gaga akan menggelar konvoi di pagi hari bersama komunitas motor untuk meramaikan sepanjang jalan kota Bandung sekaligus berbagi goodie bag berisikan produk gaga untuk masyarakat Bandung di pusat keramaian seperti Gedung Merdeka dalam rangkaian acara Gaga Peduli,” kata Condro saat memberikan keterangan pers, Jumat (2/12/2022).

    Condro menambahkan, antusias masyarakat terhadap varian baru dari Mie Gaga 100 Extra Pedas ini cukup tinggi. Dalam 2 minggu pertama peluncuran, sudah 500 ribu bungkus lebih terjual hanya dari dua kota yakni Yogyakarta dan Bandung. Meski sangat pedas, Mie Gaga 100 Extra Pedas Habanero level 7 tetap dapat dinikmati konsumen karena menggunakan bumbu lezat dengan ramuan yang khas ditambah dengan tekstur mie kuah maupun mie gorengnya yang kenyal dan tidak mudah putus.

    “Kami ingin sebanyak mungkin masyarakat bisa mencicipi dan menikmati varian terbaru Mie Gaga 100 Extra Pedas Habanero. Pedasnya bisa dinikmati dan mienya kenyal serta licin, betul-betul nagih. Melalui variuan terbaru ini, kami buktikan tagline kami benar-benar pedas,” kata Condro.

    Varian terbaru dari Mie Gaga 100 Extra Pedas ini, lanjut dia, bisa dibeli masyarakat melalui market place GagaOfficialShop yang menyediakan banyak promo serta voucher yang bisa didapatkan. Tekhusus di Kota Bandung, varian terbaru ini sudah tersedia di Toserba Yogya, Borma, Asia supermarket dan modern market lokal di sekitar Bandung.

    “Bagi warga Kota Bandung dan sekitarnya, khususnya para pecinta pedas, kami tantang dalam lomba makan Mie Gaga 100 Extra Pedas Habanero level 7 tercepat melalui HUHAH Challenge di Cihampelas Walk pada besok hari,” Condro menegaskan.

    BACA JUGA: Imam Masjid Diserang Jemaah Saat Pimpin Salat Magrib di Bekasi

    fokusjabar.id Mie Gaga 100 Extra Pedas
    Food Vlogger, Tanboy Kun selaku Brand Ambasador (kiri) dan Condro Sujalmo selaku Product Manager Gaga 100 Extra Pedas (kanan). (FOTO: Istimewa)

    Food vloger Tanboy Kun mengakui jika varian terbaru dari Mie Gaga 100 Extra Pedas memiliki rasa pedas yang nampol. Mie Gaga 100 Extra Pedas Habanero level 7 disebutnya sebagai salah satu mie terpedas yang pernah dia cicipi.

    “Saya pernah memakan 10 mie plus 2 telor, masih nampol. Meski warnanya hijau tapi pedasnya dapet plus rasa nikmatnya tidak hilang, bikin nagih,” Tanboy Kun menegaskan.

    Hal senada diungkapkan beberapa food vloger Kota Kembang yang berkesempatan mencicipi Mie Gaga 100 Extra Pedas Habanero level 7. “Wow, gak nyangka, keliatan nya gak pedes, ternyata pedes banget yah, sesuai banget untuk level 7! Nah Tapi pedes nya nikmat gitu lho, pedes yang masih bisa kita nikmati sampai habis,” kata pemilik akun @Bandungfoodies.

    “Ngeunah! Puedes nya poll, bumbu nya uenak, mie nya kenyal euy,” pemilik akun @seputarbandungkota menambahkan.

    (Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img