spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Persib Kembali Agendakan Pertandingan Uji Coba

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya, mengatakan skuat Maung Bandung mengagendakan pertandingan uji coba pada akhir pekan sambil menunggu kepastian kelanjutan Liga 1 musim 2022-2023. 

    Menurut Yaya, pertandingan uji coba maupun game internal dibutuhkan oleh skuat Maung Bandung, untuk menjaga kondisi kebugaran dan atmosfer pertandingan. Pasalnya, hingga saat ini belum ada kepastian mengenai kompetisi. 

    Meski demikian, tim pelatih Persib menurut Yaya masih menunggu informasi selanjutnya dari Manajamen terkait kelanjutan kompetisi. Jika sudah ada kepastian, tim pelatih bakal memilih untuk fokus mematangkan persiapan tim.

    BACA JUGA: Kembali Berlatih, Persib Tunggu Kepastian Liga 1

    “Bisa jadi tetapi kita masih tetap menunggu informasi dari manajemen, jadi harus lebih memilih mempersiapkan ke kompetisi,” kata Yaya Sunarya saat ditemui di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (30/11/2022).

    Lebih lanjut Yaya menuturkan, sejak awal tim pelatih selalu fokus mempersiapkan skuat Maung Bandung untuk menghadapi kelanjutan kompetisi Liga 1 musim 2022-2023. Namun, belum adanya kepastian membuat tim pelatih mempersiapkan program game internal dan uji coba.

    “Untuk sementara kita fokus ke sana (kompetisi), kalau tidak jadi akan dibuat game internal,” jelas Yaya menambahkan.

    BACA JUGA: Luis Milla Ingin Pemain Persib Tampil Stabil

    Sementara itu, sebelumnya skuat Maung Bandung sudah menggelar game internal dan uji coba pada setiap akhir pekan, usai tim kebanggaan Bobotoh menjalankan program latihan.

    Dua game internal digelar skuat Maung Bandung di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, sedangkan uji coba menghadapi FC Bekasi City digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung dan menghadapi Persikabo di Stadion Pakansari, Bogor. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img