spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Luis Milla Ingin Pemain Persib Tampil Stabil

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung terus mempersiapkan diri dengan matang, untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 yang rencananya akan mulai kembali pada akhir pekan ini.

    Pelatih Persib, Luis Milla, ingin penampilan anak asuhnya bisa konsisten selama 90 menit saat kompetisi Liga 1 2022-2023 mulai kembali. Untuk itu, dia memberikan kesempatan bermain kepada anak asuhnya dalam game internal dan uji coba.

    Selama kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 berhenti, Persib sudah menggelar game internal sebanyak dua kali, kemudian uji coba dengan tim peserta kompetisi Liga 2, FC Bekasi City di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (12/11/2022).

    Setelah itu, skuat Maung Bandung melakoni uji coba dengan tim Liga 1 2022-2023, Persikabo di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (27/11/2022) dan berhasil unggul dengan skor 3-1.

    “Saya rasa tim ini masih harus bisa melanjutkan cara bermain yang bagus. Hal bagus yang sudah terlihat harus mereka lanjutkan dan bukan hanya perlu bagus 30 atau 45 menit,” kata Luis Milla.

    “Mereka harus bermain dengan bagus dan stabil selama 90 menit. Mereka harus bisa melanjutkan itu,” ucap Luis Milla menambahkan.

    Pada pertandingan menghadapi Persikabo, Luis Milla menyadari masih ada kekurangan yang ada di dalam timnya. Salah satunya gol yang terjadi melalui tendangan bebas.

    “Dan kesalahan dari set piece, kesalahan lini tengah ketika kehilangan bola, saya rasa itu harus melakukan perbaikan,” ujarnya.

    Luis Milla kembali menegaskan, saat bergabung dengan Persib, sudah mengingatkan anak asuhnya untuk bisa tampil konsisten dan berusaha menampilkan permainan terbaiknya.

    BACA JUGA: Dokter Persib Ungkap Kondisi Pemain

    “Tetapi menurut saya, ketika saya tiba dan bergabung di klub ini, dan berbicara dengan pemain, saya ingin semua pemain ingin memiliki perasaan mereka dibutuhkan di sini. Mungkin memang mereka hanya bermain 90 atau 20 menit tapi semua pemain menurut saya penting,” tegas Luis Milla.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img