spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Dokter Persib Ungkap Kondisi Pemain

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Dokter tim Persib Bandung, Raffi Ghani, menuturkan kondisi terkini pemain skuat Maung Bandung yang sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi kelanjutan kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    Menurut Raffi, secara keseluruhan kondisi pemain dalam keadaan bugar. Meskipun kata dia ada beberapa pemain yang belum bergabung dengan tim lantaran baru pulang memperkuat timnas Indonesia U-20.

    “Kondisi pemain sampai saat ini memang rata-rata baik, memang ada beberapa orang yang tidak mengikuti kegiatan latihan. Kemudian yang tiga orang baru pulang dari Timnas, Ferdiansyah, Kakang, dan Robi Darwis,” kata Raffi Ghani, Selasa (29/11/2022).

    BACA JUGA: Fisik Reky Rahayu Meningkat usai Latihan Bersama Persib

    “Kemudian tiga orang lagi dipanggil TC di Timnas senior, Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto,” ucap Raffi menambahkan.

    Selain itu, dua pemain Persib saat ini sedang menjalankan program pemulihan, keduanya yakni David Rumakiek dan Teja Paku Alam. Menurut Raffi, kondisi Teja kurang bugar sehingga dia tidak ke Bogor, saat tim melakoni pertandingan uji coba dengan Persikabo. Minggu (27/11/2022).

    “Sedangkan dua orang lagi sedang ada proses pemulihan, David Kevin Rumakiek, dan satu orang penjaga gawang kita sedang sakit pas kita mau berangkat ke Bogor kemarin mau bertanding, dan saat ini tidak bisa mengikuti latihan, Teja Paku Alam,” ungkapnya.

    Pada pertandingan menghadapi Persikabo, Abdul Aziz dan Beckham Putra Nugraha keluar. Menurut, Raffi, ada beberapa alasan yang membuat kedua pemain tersebut keluar dalam pertandingan yang berlangsung sore hari tersebut.

    “Memang ada benturan beberapa kali di kepala, kalau Aziz keluar karena ada rasa berdengung di telinga, mungkin ada perbedaan tekanan, setelah keluar saya observasi dalam beberapa menit mulai membaik,” ucapnya.

    BACA JUGA: Ini Evaluasi Pelatih Persib Setelah Taklukkan Persikabo 3-1

    “Beckham juga sama kalau untuk Beckham keluar memang dilakukan pergantian sama pelatih, memang seolah seperti cedera tapi tidak apa apa,” jelasnya. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img