spot_img
Senin 30 Januari 2023
spot_img
More

    Fisik Reky Rahayu Meningkat usai Latihan Bersama Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Penjaga gawang Persib Bandung, Reky Rahayu, mengaku kondisi kebugaran mengalami peningkatan setelah menjalankan program latihan bersama tim sejak akhir Oktober lalu.

    Sejak akhir Oktober, pelatih Persib, Luis Milla selain memberikan program latihan kepada anak asuhnya, juga mempersiapkan game internal dan pertandingan uji coba dengan tim Liga 1 dan Liga 2.

    “Saat ini kondisi bagus, setiap latihan ada peningkatan,” kata Reky Rahayu, Selasa (29/11/2021).

    BACA JUGA: Ini Evaluasi Pelatih Persib Setelah Taklukkan Persikabo 3-1

    Pada pertandingan uji coba menghadapi Persikabo, di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (27/11/2022). Reky Rahayu mendapatkan kesempatan bermain dari pelatih Luis Milla.

    Menurut Reky, pada pertandingan tersebut bersama rekan-rekannya bisa menjalankan program yang sudah pernah ada dalam latihan sebelumnya pada sesi latihan. 

    “Pertandingan kemarin, berkat latihan dari latihan meningkat, akhirnya dari pertandingan terakhir muncul semua saat latihan ada semua,” jelasnya.

    Pada pertandingan uji coba menghadapi Persikabo, skuat Maung Bandung berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1. Tiga gol kemenangan Persib, pada pertandingan uji coba yang berlangsung sore hari tersebut. Gol dari oleh duo Brasil yakni Ciro Alves dan David da Silva (dua gol). 

    BACA JUGA: Persib Taklukkan Persikabo 3-1, Ini Kata Luis Milla

    Sebelumnya, Persib juga menggelar uji coba menghadapi tim peserta Liga 2, FC Bekasi City di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (12/11/2022).

    Pada uji coba tersebut, skuat Maung Bandung berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0. Tiga gol kemenangan dalam pertandingan itu oleh Marc Klok dan Beckham Putra Nugraha (dua gol). 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img