spot_img
Senin 30 Januari 2023
spot_img
More

    Persib Taklukkan Persikabo 3-1, Ini Kata Luis Milla

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung berhasil meraih kemenangan atas Persikabo (3-1) pada pertandingan uji coba di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (27/11/2022).

    Tiga gol kemenangan Persib dicetak duo Brazil, Ciro Alves dan David da Silva (dua gol).

    BACA JUGA: Luis Milla: Persikabo Tim Berkualitas

    Pelatih Persib, Luis Milla menilai, laga uji coba tersebut sangat penting untuk melihat perkembangan anak asuhnya setelah menjalankan program latihan.

    “Bagi kami ini laga yang penting dan ujian juga,” kata Luis Milla.

    “Kami harus memantau perkembangan pemain. Baik itu kondisi dan feeling mereka setelah berlatih,” Luis Milla menambahkan. 

    Pada pertandingan tersebut, Marc Klok, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto tidak dapat tampil, lantaran harus bergabung dengan Timnas Indonesia.

    Sehingga, dia juga ingin melihat kondisi Timnya tanpa ketiga pemain tersebut dan memantau beberapa anak asuhnya yang mendapat tugas menggantikan posisi Klok, Kambuaya dan Irianto.

    “Kami juga ingin melihat bagaimana tim ini setelah ditinggal tiga pemain ke tim nasional. Kami butuh menguji pemain dan pemain seperti Jupe, Dedi, Aziz, Frets menjalankan tugasnya dengan sangat bagus,” ujar Luis Milla.

    Pemain menurut Luis Milla, mampu menunjukkan kualitasnya pada pertandingan uji coba untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 yang rencananya akan digelar kembali pada awal Desember mendatang.

    BACA JUGA: 19 Pemain Persib Disiapkan Hadapi Persikabo

    “Bagi kami, yang lebih penting juga bagi kami adalah melihat bagaimana kecepatan pemain dan fighting spirit mereka. Kami bermain tanpa tiga pemain pilar tapi pemain menunjukkan tugasnya dengan baik,” jelasnya.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img