spot_img
Minggu 5 Februari 2023
spot_img
More

    Toyota Yaris Hantam Pohon Trembesi di Jalan Nasional III Ciamis

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Satu unit mobil Toyota Yaris mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Nasional III.Tepatnya di depan Wina Wedding Planner, Kecamatan/Kabupaten Ciamis, Minggu (27/11/2022) malam. 

    Mobil tersebut kehilangan kendali saat sopir hendak mengambil handphone yang terjatuh lalu menabrak sebuah pohon hingga berbalik arah. 

    Berdasarkan saksi mata, mobil itu dikemudikan oleh seorang wanita melaju kencang lalu oleng dan menabrak pohon trembesi di pinggir jalan. 

    Baca Juga: Pengendara X-Max Meninggal Setelah Di hantam Mobil Pickup di Ciamis

    “Setelah kecelakaan, sopir masih sadar terus bilang tadi dia lagi ngambil HP yang terjatuh. Sehingga mengendalikan stir hanya dengan satu tangan yang membuat laju mobil menjadi oleng,” kata saksi mata kepada Fokusjabar.id.

    Lakalantas tunggal mobil Toyota Yaris tabrak pohon trembesi di Jalan Nasional III Kabupaten Ciamis (Fauza).
    Lakalantas tunggal mobil Toyota Yaris tabrak pohon trembesi di Jalan Nasional III Kabupaten Ciamis (Fauza).

    Menurutnya, sopir mobil toyota yaris berwarna merah tersebut hendak pulang ke daerah Kawalu, Kota Tasikmalaya. Dengan melalui jalur Nasional III Kabupaten Ciamis. 

    “Mobilnya memacu kecepatan yang tinggi dari arah Lokasana sabuk pengaman juga sampai putus. Katanya ia mau pulang ke Kawalu Tasikmalaya,” ucapnya. 

    Pantauan di lokasi, sempat terjadi kemacetan panjang di jalan Nasional III akibat kecelakaan tunggal tersebut. Namun saat ini kondisi arus lalu lintas sudah kembali normal setelah pihak kepolisian datang ke TKP. 

    Baca Juga: Terlibat Korupsi, Polres Ciamis Tangkap Kepala dan Sekretaris Desa

    Sementara itu, tidak lama setelah polisi datang membawa sopir untuk mendapatkan perawatan dan langsung mengevakuasi kendaraan toyota yaris merah tersebut menggunakan mobil derek.

    (Fauza/Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img