spot_img
Senin 28 November 2022
spot_img
More

    Pengendara X-Max Meninggal Setelah Dihantam Mobil Pickup di Ciamis

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Kecelakaan antara mobil pick up dengan motor Yamaha X-Max di jalan jalan Ciamis-Banjar tepatnya Dusun Sumur Bandung Desa Karangkamulyan Kecamatan Cijeungjing Ciamis, mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia, Jumat (25/11/2022). 

    Saksi mata di tempat kejadian Dede mengatakan, kejadian berawal ketika pengendara sepeda motor X-Max yang diketahui bernama Nurul Mukhlis warga Ciamis datang dari arah Timur menuju Barat, kemudian motor menyalip motor yang ada di depannya kemudian dari arah berlawanan datang mobil pick up.   

    “Rupanya saat menyalip kendaraan yang ada di depannya pengendara sepeda motor itu tidak memperhitungkan kondisi jalanan yang cukup padat kendaraan,” katanya.

    BACA JUGA: PT Jamkrida Jabar dan Kalimantan Jalin Kerjasama Tingkatkan Sinergi Pinjaman Produk

    Dede menuturkan, saat pengendara sepeda motor itu menyalip selain jalanan cukup padat kendaraan juga lokasi menyalip merupakan jalan yang yang menikung sehingga tidak melihat ada kendaraan dari arah berlawanan

    “Karena kondisi jalan menikung dan dari arah berlawanan datang mobil kijang maka tabrakan pun tidak terhindarkan,” ucapnya.

    BACA JUGA: SMK PPN Tanjungsari Sumedang Berhasil Produksi Kopi Dari Hulu ke Hilir

    Dede mengatakan, beberapa saat terjadi peristiwa kecelakaan tersebut warga sekitar lokasi kejadian langsung berdatangan untuk membantu mengevakuasi korban dan membawa ke RSUD Ciamis.

    “Saat dievakuasi terlihat kondisi korban cukup parah dan menurut informasi meninggal dalam penanganan Tim Medis,” kata dia.

    (Husen Maharaja/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img