spot_img
Senin 30 Januari 2023
spot_img
More

    Mengenal Yandex Browser dan Fiturnya, Terbaru 2022!

    FOKUSJabar.id: Mengenal Yandex Browser dan Fiturnya, banyak yang belum mengetahui aplikasi ini seperti apa dan kegunaannya bagaimana. Sebab yandex.com vpn sendiri jarang orang menggunakan untuk membuka situs. Kebanyakan menggunakan Google Chrome, Mozilla, opera, dan lain-lain.

    Namun, penggunaannya juga harus hati-hati. Banyak oknum yang kurang bertanggung jawab mencari informasi yang kurang baik di internet dengan mesin pencarian ini. Apalagi dengan adanya VPN di dalamnya.

    Tentang Yandex Browser

    Salah satu mesin pencarian yang terkenal di Rusia. Namun, di negara Indonesia sendiri untuk penggunaannya belum terlalu banyak. Hampir semua pengguna memakai mesin pencarian seperti Mozilla, dan lain-lain.

    Sekarang tidak hanya di Rusia saja, akan tetapi Yandex sudah meluas ke berbagai negara. Mempunyai kemampuan dapat menjangkau ke seluruh negara. Yang membedakan dengan yang lain yakni dapat mencari situs yang sulit diakses pada pencarian lain seperti Google.

    BACA JUGA: Maintenance Mode Samsung, Fitur Baru untuk Amankan Informasi Pribadi

    Fitur Unggulan Yandex

    Simak deretan fitur di bawah ini:

    1. Membuka Situs yang Diblokir

    Fitur unggulan pertama ini adalah menjadi salah satu alasan pengguna menggunakan Yandex. Saat tidak bisa mengakses situs di alat pencarian lain maka banyak pengguna beralih ke mesin pencarian ini. Hasilnya akan sangat mudah dan cepat mengakses situs yang terblokir tersebut.

    Dari segi keamanan sangat baik. Bahkan, pengguna juga bisa membuka situs halaman yang dibatasi. Sebab memiliki kemampuan mengabaikan sistem keamanan dari sebuah situs.

    2. Tampilan Sederhana

    Yandex memberikan tampilan yang tidak terlalu rumit untuk pengguna. Saat pertama kali mengakses peramban ini akan bisa menggunakan dengan mudah. Berbeda dengan alat pencarian yang lain.

    BACA JUGA: Produk Smart Home Rancangan SMKN 1 Kota Cirebon Dapat Mengatur Rumah Dari Jauh

    Tidak perlu susah mencari tutorial menggunakan mesin pencarian satu ini. Cara penggunaannya mudah dan semua orang dengan cepat mengoperasikan Yandex untuk menggali informasi.

    3. Free VPN

    Pengguna paling banyak menggunakan fitur ini di Yandex Browser. Terdapat VPN yang gratis ini membuat mudah pengguna mengakses berbagai jenis situs yang terblokir. Mungkin sebagian pengguna akan mencari tahu penyebab aplikasi terblokir.

    Maka dengan Yandex ini bisa mengakses apa saja dengan mudah asalkan ada koneksi internet yang lancar. Saat mengakses Yandex maka secara otomasit VPN aktif.

    4. Hasil Pencarian Luas

    Mesin pencarian ini bisa mengakses informasi berita dari semua negara. Jadi para penggunakan tidak akan ketinggalan informasi dari berbagai negara.

    Fitur ini merupakan bawaan dari Yandex untuk mempermudah mencari berita dari ratusan negara atau lebih. Bahkan, situs informasi yang tidak ada di peramban lain bisa di mesin pencarian ini.

    5. Tanpa Sensor

    Fitur ini berguna saat mengakses foto atau video. Saat di mesin pencarian lain ada video dengan sensor maka berbeda dengan Yandex. Semua foto dan video dapat diakses no cencored.

    Sehingga sangat mudah untuk diakses pengguna yang berselancar di Yandex. Banyak pengguna internet menggunakan ayovaksindinkeskdi.id sebagai informasi fitur tambahan.

    Kelebihan Yandex

    Setelah mengetahui fitur, kurang lengkap apabila tidak membahas kelebihan Yandex browser tersebut. Berikut kelebihan yang bisa sebagai informasi:

    • Memiliki tampilan depan yang sederhana dan ramah bagi semua pengguna.
    • Fitur yang tersedia cukup lengkap untuk digunakan.
    • Mesin pencarian luas dari hampir semua negara.

    Itulah tadi penjelasan berkaitan dengan Yandex browser dan fitur menarik yang sangat disayangkan untuk dilewatkan. Namun, tetap bijak dalam penggunaannya. Perlu dihindari situs yang tidak baik.

    Berita Terbaru

    spot_img