spot_img
Rabu 30 November 2022
spot_img
More

    Pelatih Persib Siap Game Internal

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung tidak akan menggelar latihan bersama pada akhir pekan ini. Sebagai gantinya skuat Maung Bandung akan melakukan game internal pada Jumat (18/11/2022).

    Pelatih Persib Bandung, Luis Milla menuturkan, game internal rencananya hanya akan berlangsung selama 45 menit. Pasalnya, sebelumnya Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan akan lebih dulu menjalankan program latihan.

    “Ya besok rencananya (game internal) dan di akhir pekan, Sabtu dan Minggu tim akan diliburkan. Besok kami akan melakukan latihan dan ditutup dengan game internal 45 menit,” kata Luis Milla.

    BACA JUGA: Stiker Persib David da Silva Serius Bermain Painball

    Luis Milla menuturkan, setelah itu pemain bakal mendapat jatah libur selama dua hari. Hal itu diberikan agar pemain bisa menikmati libur dan berkumpul bersama keluarganya. Apalagi, sebelumnya pemain mendapatkan program latihan yang cukup tinggi.

    “Itu idenya dan kami sudah melalui waktu dua pekan dengan berat. Pemain sudah bekerja dengan sangat bagus sehingga rencananya para pemain akan diberi waktu libur untuk menikmati akhir pekan mereka,” jelas Luis Milla.

    Sementara itu, pada pekan sebelumnya Persib memilih untuk menggelar latihan bersama dengan tim Liga 2, FC Bekasi City di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (12/11/2022).

    BACA JUGA: Luis Milla Bawa Pemain Persib Main Paintball, Ini Tujuannya

    Pada sesi latihan bersama tersebut, skuat Maung Bandung berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0. Tiga gol kemenangan dalam pertandingan itu dicetak oleh Marc Klok dan Beckham Putra Nugraha (dua gol). 

    (Arif)

    Berita Terbaru

    spot_img