spot_img
Rabu 30 November 2022
spot_img
More

    Stiker Persib David da Silva Serius Bermain Painball

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Tim Persib Bandung, bermain paintball kawasan Cibiru, Kota Bandung, Kamis (17/11/2022). Kegiatan tersebut, disambut baik oleh pemain termasuk David da Silva.

    Pemain yang berposisi sebagai striker tersebut mengatakan, kegiatan tersebut merupakan pengalaman pertamanya. Pasalnya, sebelumnya aktivitas bersama tim hanya berlatih di lapangan.

    “Iya saya cukup bersenang-senang, karena ini jadi pertama kalinya saya mengikuti kegiatan seperti ini,” kata David da Silva.

    BACA JUGA: Luis Milla Bawa Pemain Persib Main Paintball, Ini Tujuannya

    Striker asing asal Brasil ini menuturkan, banyak manfaat dari kegiatan tersebut, diantaranya dia bersama rekan-rekannya bisa melakukan aktivitas bersama namun di luar kegiatan sepak bola. 

    Apalagi, sebelumnya dia menuturkan skuat Maung Bandung menjalankan program latihan dengan intensitas yang cukup tinggi. Sehingga, bermain paintball menjadi salah satu cara untuk menyegarkan kembali pikiran.

    “Dan untuk rekan-rekan satu tim juga ini jadi kesempatan yang bagus untuk bersama-sama, melakukan satu aktivitas bersama di luar sepak bola,” ujarnya.

    “Sebelumnya kami melalui waktu beberapa pekan dengan latihan yang berat dan pemain tentu perlu momen untuk menyegarkan pikiran. Saya rasa, kami disana bersenang-senang dan ini bagus,” kata dia.

    BACA JUGA: Menohok, Ini Tanggapan Umuh Muchtar Terkait Dirut Baru PT LIB Ferry Paulus

    Sementara itu, David da Silva berharap kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 bisa segera bergulir kembali. Pasalnya, sudah cukup lama kompetisi terhenti yakni sekitar satu bulan lebih.

    “Saya harap liga segera kembali dimulai, karena kami juga sudah bersiap. Itu merupakan target dan harapan saya. Ini bagus untuk mental dan ini hari yang menyenangkan karena ini bisa mengurangi kepenatan kami,” kata David da Silva.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img