spot_img
Selasa 7 Mei 2024
spot_img
More

    Dedi Kusnandar Berharap Liga 1 Bergulir Kembali 

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar (Dado) berharap kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 bisa kembali bergulir setelah dihentikan sejak awal Oktober lalu.

    Pemain asal Jatinangor, Kabupaten Sumedang ini mengatakan, bergulirnya kompetisi sangat dinantikan. Baik itu pemain, suporter dan orang yang mengandalkan pendapatannya dari sepakbola.

    BACA JUGA: Umuh Muchtar: Pembekuan Persepakbolaan di Indonesia Keputusan Yang Gegabah

    “Ya pasti sebagai pemain berharap segera digelar. Kita semua sudah rindu pertandingan. Pemain, Bobotoh dan semuanya berharap ada keputusan terbaik dan liga berjalan lagi seperti yang kita harapkan,” kata Dedi Kusnandar.

    Dedi Kusnandar menyiapkan diri dengan menjalankan program latihan yang diberikan pelatih Luis Milla. Meskipun sejauh ini belum ada kepastian mengenai kelanjutan kompetisi Liga 1 2022-2023.

    Dengan terus berlatih, diharapkan saat kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 bergulir kembali kondisinya sudah dalam keadaan siap bertanding dan melanjutkan tren positif seperti sebelum kompetisi dihentikan. 

    BACA JUGA: Manajemen Persib Sampaikan Tiga Opsi Terkait Keberlangsungan Liga 1

    Seperti diketahui, sebelum kompetisi Liga 1 2022-2023, penampilan tim kebanggaan Bobotoh sedang meningkat dan berhasil meraih tiga kemenangan beruntun.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img